Gemes Banget! Bang Yedam dan Winter aespa Rilis MV Officially Cool, Tentang Apa Sih?

Gemes Banget! Bang Yedam dan Winter aespa Rilis MV Officially Cool, Tentang Apa Sih?

Gemes banget, Bang Yedam dan Winter aespa rilis MV Officially Cool. --YouTube BANG YEDAM OFFICIAL

HARIAN DISWAY - Kolaborasi antara Bang Yedam dan Winter aespa yang sudah dinanti-nanti akhirnya nongol. Mereka menyumbangkan suara masing-masing dalam single digital berjudul Officially Cool.

Single itu dirilis pada Selasa, 2 April 2024. Disertai dengan music video (MV) yang begitu menggemaskan. Bang Yedam dan Winter berperan sebagai pasangan mantan kekasih yang sepakat untuk tetap berteman meski sudah putus.

"Energi dari lagu ini sangat riang dan menyenangkan. Dengan tempo yang membuat semangat, cocok buat menemani musim semi kalian," begitu pernyataan GF Entertainment, produser lagu tersebut, sebagaimana dikutip Korea JoongAng Daily.

BACA JUGA:Jadi Teman Lagi, Ini Lirik dan Terjemahan Officially Cool Milik Bang Yedam dan Winter aespa

"Terlebih lagi, kedua artis ini sama-sama memiliki keunikan yang kontras. Jadi akan makin menarik buat fans," lanjut produser.

Dalam MV berdurasi tiga menit tersebut, Winter dan Bang Yedam menunjukkan chemistry yang begitu pas. Mereka berperan sebagai pasangan kekasih yang baru saja berpisah dan harus bertemu kembali.

Rasa canggung pun hadir di antara mereka berdua. Baik Yedam maupun Winter harus bersikap pura-pura keren untuk menutupi sisa rasa yang masih ada.

BACA JUGA:Lucas Eks NCT Rilis Single Renegade dengan 2 Versi MV, Apa Bedanya?


Gemes banget, Bang Yedam dan Winter aespa rilis MV Officially Cool. --YouTube BANG YEDAM OFFICIAL

BACA JUGA:Selamat Tinggal Gadis Baik! Wendy Red Velvet Rilis MV Wish You Hell, Ini Maknanya

Lagu Officially Cool sangat cocok untuk menggambarkan perasaan canggung dan asing dari sepasang kekasih yang baru saja mengakhiri hubungan mereka.

Lirik-lirik yang memuat kekhawatiran dan pikiran-pikiran yang tidak nyaman tentang bertemu kembali, membuat suasana menjadi semakin kompleks. Perasaan canggung tersebut menandakan bahwa keduanya masih terikat oleh perasaan yang belum sepenuhnya sirna.

Meskipun demikian, baik Winter maupun Bang Yedam berusaha untuk bertindak seolah-olah semuanya baik-baik saja dan mencoba untuk menjalin hubungan yang baik.

Mereka melakukan berbagai interaksi dalam upaya untuk mempererat kembali hubungan mereka, meskipun terkadang hal itu tidak terlalu mudah. Mereka berusaha sebaik mungkin untuk menciptakan kenyamanan dalam menjadi teman satu sama lain.

Sumber: korea joongang daily