Gemes Banget! Bang Yedam dan Winter aespa Rilis MV Officially Cool, Tentang Apa Sih?

Gemes Banget! Bang Yedam dan Winter aespa Rilis MV Officially Cool, Tentang Apa Sih?

Gemes banget, Bang Yedam dan Winter aespa rilis MV Officially Cool. --YouTube BANG YEDAM OFFICIAL

BACA JUGA:Makna MV FRI(END)S Milik V BTS, Dua Pilihan yang Berakhir Tragis

Dari segi musik, Officially Cool mengusung genre urban pop yang segar. Lagu ini merupakan pengalaman pertama Winter berkolaborasi dengan Bang Yedam yang mantan anggota Treasure tersebut. Lagu Officially Cool berhasil menyatukan suara khas dan emosional dari kedua idol tersebut.


Gemes banget, Bang Yedam dan Winter aespa rilis MV Officially Cool. --YouTube BANG YEDAM OFFICIAL

Kolaborasi mereka diproduseri oleh KENZIE. Produser legendaris SM Entertainment yang telah banyak menciptakan lagu hit untuk sejumlah artis K-pop ternama. Mulai seperti EXO, NCT, Girls Generation, hingga SHINee.

Ia bertanggung jawab atas produksi dan penulisan lirik lagu Officially Cool. Dengan pengalamannya yang begitu kaya saat menciptakan lagu-lagu hit sejak awal 2000-an, tak mengherankan kalau lagu ini terdengar fun dan dapat diterima dengan baik oleh pendengar.

BACA JUGA:TWICE Rilis MV One Spark, Serba Glamor dan Elegan

BACA JUGA:Daebak! Daesung BIGBANG Comeback, Kim Seon Ho dan Moon Ga Young Jadi Bintang MV

Respons positif juga didapat dari para penggemar tak lama berselang setelah perilisan video musik ini. Kolaborasi antara Winter dan Bang Yedam mendapat pujian yang cukup tinggi. Suara merdu keduanya terdengar sangat harmonis dan nyaman didengarkan.

Officially Cool menyuguhkan paket komplet dengan bakat akting Winter dan Bang Yedam, yang menyatukan chemistry mereka sebagai mantan yang canggung, dan diiringi perpaduan suara mereka yang sangat manis dan easy listeing. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: korea joongang daily