Antusiasme Tinggi Masyarakat Belanja saat Sahur, Shopee Live Alami Peningkatan Transaksi Hingga 44 Kali Lipat

Antusiasme Tinggi Masyarakat Belanja saat Sahur, Shopee Live Alami Peningkatan Transaksi Hingga 44 Kali Lipat

Antusiasme tinggi masyarakat belanja saat sahur, Shopee Live alami peningkatan transaksi hingga 44 kali lipat. --Tirachardz on Freepik

Barang-barang yang identik dengan momen Ramadan menjadi produk yang banyak dicari oleh pengguna pada fitur interaktif ini, di mana sarung, cepol hijab, biskuit kaleng, dan makeup cushion menjadi produk favorit pengguna di Shopee Live pada puncak kampanye Big Ramadan Sale.

BACA JUGA: Shopee Punya Garansi Tepat Waktu, Pesanan Dijamin Tiba Sesuai Jadwal


Sarung, Cepol Hijab, Biskuit Kaleng dan Makeup Cushion menjadi produk favorit pengguna di Shopee Live pada puncak kampanye Big Ramadan Sale-istimewa-

Untuk semakin meningkatkan pengalaman belanja online, pengguna juga memanfaatkan fitur lainnya yang telah Shopee persiapkan. Mulai dari Shopee Live, Shopee Video, hingga Shopee Games untuk mengisi waktu luang saat berpuasa.

Keseruan dari inovasi dan fitur yang dihadirkan ini juga mendapatkan respons luar biasa dan turut dimanfaatkan oleh pengguna untuk semakin memaksimalkan dan meramaikan momen belanja mereka, di antaranya:

  • Kemeriahan rangkaian sesi flash sale di Shopee Live bersama deretan artis ternama pada puncak kampanye Big Ramadan Sale ikut ditonton sebanyak 228 juta kali.
  • Shopee Tanam Hujan Rezeki sebagai in-app game favorit pengguna yang memberikan hadiah berupa Koin Shopee dan Voucher Diskon untuk pengguna berbelanja, kembali mendapatkan antusiasme yang tinggi sepanjang kampanye berlangsung dan lebih dari 31 juta pohon THR telah dipanen oleh para pengguna.

Mendukung dan Membuka Peluang Bisnis Lebih Besar Dengan Fitur Interaktif

BACA JUGA: Capai Keseimbangan Pikiran, Tubuh, dan Jiwa Lewat Promo Puncak 25 Maret Shopee Big Ramadan Sale

Salah satu dampak positif dan signifikan yang dirasakan oleh penjual tidak hanya berasal dari tingginya aktivitas belanja di momen Lebaran.

Tetapi juga bagaimana upaya dalam mengoptimalkan fitur dan program yang ditawarkan pada kampanye tahun ini semakin menarik animo belanja pengguna.

Dengan kemudahan akses yang ditawarkan, ditambah dengan promo yang dihadirkan hingga tiga kali setiap harinya melalui Shopee Live, menjadikan fitur interaktif ini sebagai strategi utama bagi para penjual di bulan Ramadan ini. 

Shopee mencatatkan adanya peningkatan produk yang dipromosikan melalui Shopee Live lebih dari 5 kali lipat di sepanjang kampanye dibandingkan tahun lalu.

Keunggulan fitur interaktif dan inovasi program di Big Ramadan Sale kali ini juga terlihat dalam berbagai aspek lainnya, salah satunya di Shopee Video.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting, Komeng, dan Lesti Kejora Ungkapkan Kepuasannya Berbelanja di Shopee dengan Garansi Tepat Waktu

Tidak hanya melalui sesi interaktif di Shopee Live, namun konten menarik dari penjual di Shopee Video juga diminati oleh para pengguna.

Hal ini terlihat dari pesanan yang didapatkan penjual melalui Shopee Video meningkat 40 kali lipat pada puncak kampanye  dibandingkan tahun sebelumnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: