Shopee Punya Garansi Tepat Waktu, Pesanan Dijamin Tiba Sesuai Jadwal

Shopee Punya Garansi Tepat Waktu, Pesanan Dijamin Tiba Sesuai Jadwal

LEWAT program Garansi Tepat Waktu, Shopee jamin pesanan tiba sesuai jadwal.-Andrea Piacquadio-Pexels

HARIAN DISWAY - Belanja online telah menjadi kegiatan yang melekat pada keseharian masyarakat. Baik untuk memenuhi berbagai kebutuhan maupun mencari hiburan dan inspirasi semata.

Online shopping memang asyik. Ia menawarkan kemudahan dan fleksibilitas waktu berbelanja. Shopper juga banyak mendapatkan keuntungan dari ragam promo yang ditawarkan. Pilihan brand dan produknya lengkap.

Namun, ketika belanja online, pembeli sering kali harus bersabar menunggu hingga pesanan tiba. Dengan opsi pengiriman paling cepat pun, barang biasanya baru bisa dinikmati dalam dua atau tiga hari setelah memesan.

BACA JUGA:Garansi Bebas Pengembalian Shopee Rugikan Seller? Ini 4 Kesalahpahaman yang Sering Terjadi

Alasan itulah yang terkadang membuat beberapa orang ragu untuk berbelanja online. Kadang ada rasa waswas barang yang dipesan datang terlambat. Atau bahkan tidak sampai.


Program terbaru Garansi Tepat Waktu memberikan kenyamanan dan lebih banyak keuntungan bagi pembeli maupun penjual saat melakukan transaksi di Shopee-Andrea Piacquadio on Pexels-

Karena itu, Shopee terus berinovasi menciptakan solusi untuk menghadirkan pengalaman belanja online terbaik buat pelanggan. Platform marketplace besar di Indoneia itu meluncurkan program yaitu Garansi Tepat Waktu.

Program Garansi Tepat Waktu memberikan jaminan waktu pengiriman pesanan bagi pengguna yang membeli barang di Shopee.

Jika pesanan sampai melewati tanggal Garansi Tiba (waktu pengiriman yang tertera), maka pembeli akan mendapatkan gratis voucher Garansi Tepat Waktu. voucher bisa diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi pesanan selesai.

BACA JUGA:Baju yang Dibeli Aurel Hermansyah Tidak Sesuai, Untung Ada Shopee Garansi Bebas Pengembalian!

BACA JUGA:Kabar Gembira untuk Beauty Enthusiast! Lancome Bagikan Hadiah Gratis Eksklusif di Shopee Mall

Hadir sejak pertengahan Februari 2024, kini program tersebut bisa dinikmati kapan saja oleh pengguna. Demi meningkatkan pengalaman belanja online yang makin aman dan nyaman.

"Kepercayaan pengguna Shopee menjadi landasan kami untuk terus berinovasi dan berkreasi dalam menghadirkan program-program menarik. Program Garansi Tepat Waktu ini kami hadirkan untuk menambah kenyamanan bagi seluruh pengguna Shopee," jelas Director Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna.

"Berbagai program, kampanye, dan fitur interaktif yang kami hadirkan ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi dalam pemenuhan kebutuhan harian pengguna," lanjut dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: