Tak Hanya Extraordinary Attorney Woo! Ini 5 Drakor Park Eun Bin Yang Super Seru

Tak Hanya Extraordinary Attorney Woo! Ini 5 Drakor Park Eun Bin Yang Super Seru

Tak Hanya Extraordinary Attorney Woo! Ini 5 Drakor Park Eun Bin Yang Tidak Kalah Seru--Instagram

HARIAN DISWAY - Siapa sih yang gak kenal dengan Park Eun Bin? Nama dia semakin dikenal sejak setelah membintangi drakor ENA berjudul Extraordinary Attorney Woo.

Drama yang memiliki rating tertinggi hingga 17,53 persen itu menceritakan kisah seorang pengidap autis bernama Woo Young Woo (Park Eun Bin). Young Woo menderita autism spectrum disorder (ASD) yang membuat dia kesulitan bersosialisasi dan berempati.

Namun seperti halnya anak autis, Young Woo memiliki satu kelebihan. Yakni daya ingat yang tajam. Hal itu yang membuat dia bisa menjadi pengacara.

BACA JUGA:Siap Comeback! Park Eun Bin Bakal Jadi Psikopat di Drakor Hyper Knife

Para penonton drama ini tak habis-habis memuji kemampuan berakting mantan aktris cilik kelahiran 1992 tersebut. Extraordinary Attorney Woo memiliki ruang tersendiri di hati para penontonnya karena pesan-pesan yang terkandung di dalamnya.

Park Eun Bin sukses memerankan karakter pengidap autis dengan sangat sempurna, hingga akhirnya berhasil menjadi pemenang Daesang di Baeksang Arts Awards 2023.

Tahun ini, Park Eun Bin siap comeback lewat drama berjudul Hyper Knife. Di sini, dia akan memerankan seorang dokter dengan kecenderungan psikopat. Nah, sambil menunggu, yuk simak 5 drakor Park Eun Bin selain Extraordinary Attorney Woo.

BACA JUGA:Wow! Park Eun Bin Disebut Minta Bayaran Rp 3,5 M per Episode, Ini Kata Agensi

BACA JUGA:Park Eun Bin Kembali Bersinar di Drakor Terbaru, Ini Alasannya Membintangi Castaway Diva

1. Age of Youth (2016)


Tak Hanya Extraordinary Attorney Woo! Ini 5 Drakor Park Eun Bin Yang Tidak Kalah Seru--Instagram

Age of Youth merupakan salah satu drama drama seru Park Eun Bin yang gak boleh kamu lewatkan. Drama yang tayang di stasiun televisi JTBC ini juga punya judul lain yakni Hello, My Twenties.

Ia menyuguhkan kisah hidup lima mahasiswi dengan beragam latar belakang yang tinggal di satu rumah. Mereka adalah terdiri Yoo Eun Jae (Park Hye Soo),  Kang Yi Na (Ryu Hwa Young), Jung Ye Eun (Han Seung Yeon), Song Ji Won (Park Eun Bin), dan Yoon Ji Myung (Han Ye Ri).

Seperti normalnya anak kos, di rumah itu muncul konflik-konflik yang bersumber dari kesalahpahaman dan kecurigaan. Namun, hal itu justru membuat serial berdurasi 12 episode itu berhasil menggambarkan kehidupan sesungguhnya para remaja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber