Libur Lebaran di Malang? Ini 5 Rekomendasi Kedai Kopitiam yang Cocok Ditongkrongin

Libur Lebaran di Malang? Ini 5 Rekomendasi Kedai Kopitiam yang Cocok Ditongkrongin

Kopitiam merupakan istilah dari kopi dan tiam atau biasa disebut sebagai kedai kopi. Di Malang salah satunya ada Depot Dua Legenda. --Froyonion.com

Kopitiam ini bernama Depot Dua Legenda. Berlokasi di Jalan Diponegoro, Klojen, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Keunikan dari kopitiam ini adalah lokasinya di bawah pohon rindang yang sejuk.

Dipatok dengan harga mulai dari Rp 5 ribu sampai 30 ribu, Anda sudah bisa puas menikmati menu-menu Depot Dua Legenda dengan lokasi yang sangat strategis ini.

Buka setiap hari mulai dari jam 07.00 WIB cocok digunakan untuk ngopi pagi bersama teman-teman dan keluarga saat libur Lebaran.

BACA JUGA: Menikmati Seduhan Kopi Ala Kafe di Pinggir Jalanan Kediri

5. Shou Kopitiam
Shou Kopitiam dengan konsep kopitiam yang modern. --IG @shoukopitiam

Berlokasi di Jalan Cengkeh Nomor 15, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Shou Kopitiam buka setiap hari sejak pukul 07.30 WIB hingga 22.30 WIB.

Uniknya dari kopitiam yang satu ini adalah kedai ini menggunakan tema modern dengan furtinur seperti kafe-kafe modern pada umumnya. Konsep yang sangat berbeda dengan berbagai kopitiam yang ada di Malang yang rata-rata menggunakan konsep tradisional

Variasi menu tersedia mulai dari kopi O, kopi guyu atau kopi butter, kopi tarik, 3 layer tea, Milo Melayu hingga terik. Untuk makanan juga tersedia mulai kwee tiau seafood, laksa Melayu, fried wonton, shumai, dan toast.

BACA JUGA: Ada 6 Kafe Estetik di Surabaya yang Bikin Anda Betah Nongkrong

Harga untuk minuman mulai Rp 5 ribu hingga Rp19 ribu. Sedangkan makanan mulai Rp 15 ribu hingga Rp 30 ribu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber