Libur Lebaran di Malang? Ini 5 Rekomendasi Kedai Kopitiam yang Cocok Ditongkrongin

Libur Lebaran di Malang? Ini 5 Rekomendasi Kedai Kopitiam yang Cocok Ditongkrongin

Kopitiam merupakan istilah dari kopi dan tiam atau biasa disebut sebagai kedai kopi. Di Malang salah satunya ada Depot Dua Legenda. --Froyonion.com

Buka setiap hari pada jam 07.30 WIB sampai 21.30 WIB, sering kali pengyu digunakan para warga Malang untuk kopag alias kopi pagi pada weekdays maupun weekend.

2. Mifeng Kopitiam


Mifeng Kopitiam merupakan salah satu kopitiam yang mengangkat tema kesederhanaan karena bergaya yang seperti rumah makan sederhana. --Mifeng Kopitiam

Mifeng Kopitiam merupakan salah satu kopitiam yang mengangkat tema kesederhanaan karena bergaya yang seperti rumah makan sederhana. Berlokasi di Jalan Ijen Nomor 94, RW.3, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Malang.

Mulai dari harga Rp 25 ribu sampai Rp 50 ribu dijamin kenyang dan puas jika mampir ke sini saat libur Lebaran bersama keluarga. Menunya yaitu nasi goreng mifeng dan mi pok adalah best seller di tempat tersebut.

BACA JUGA: Nuansa Vintage nan Sejuk di Kafe Arjuno Corner Tretes, Pandaan, Pasuruan

Buka setiap hari pada jam 07.00 WIB sampai 23.00 WIB dan sering dijadikan destinasi ngopi pagi bagi warga Kota Malang. "Makan boleh, ngopi apalagi" demikian bio Instagram Mifeng Kopitiam ini.

3. Uncle Poeng Kopitiam


Uncle Poeng Kopitiam ini berlokasi di kawasan pasar tradisional Tawangmangu Kota Malang yang menjadikan pengalaman suasananya tradisionalnya terasa berbeda dari yang lainnya. --IG @unclepoemkopitiam

Uncle Poeng Kopitiam memiliki perbedaan dengan kopitiam lainnya yang ada di Malang. Kopitiam ini berlokasi di kawasan pasar tradisional Tawangmangu Kota Malang yang menjadikan pengalaman suasananya tradisionalnya terasa berbeda dari yang lainnya.

Berbagai menu spesialnya mereka ada kopi butter, teh liang, kopi O, teh tarik hingga wedang rempah. Sedangkan untuk makanan, ada roti bakar, bahn pho, wonton, kwetiau dan nasi goreng.

Untuk harga, mulai dari Rp 8 ribu hingga Rp 25 ribu dengan jam buka mulai pukul 08.10 WIB sampai 23.30 WIB.

BACA JUGA: Kopitiam di Four Points Tunjungan Plaza Surabaya Bawa Pengalaman Kuliner Tradisional

4. Depot Dua Legenda


Dipatok dengan harga mulai dari Rp 5 ribu sampai 30 ribu, Anda sudah bisa puas menikmati menu-menu Depot Dua Legenda dengan lokasi yang sangat strategis ini. --@depot2legenda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber