Di Kedai Pengyu Kopitiam Malang Ini, Ada 4 Menu Best Seller yang Jangan Dilewatkan

Di Kedai Pengyu Kopitiam Malang Ini, Ada 4 Menu Best Seller yang Jangan Dilewatkan

Menu-menu di Pengyu Kopitiam yang berlokasi di Malang ini banyak yang jadi favorit alias best seller atau sangat hits sehingga banyak digemari pelanggan sampai luar kota. --

HARIAN DISWAY - Kota Malang memiliki beragam kedai kopi sehingga sangat mudah jika ingin menikmati kopi atau sekadar nongkrong untuk mengisi waktu.

Jika kamu mencari kopi pagi, tempat untuk makan bersama teman atau keluarga, bisa datang ke kedai hits Pengyu Kopitiam yang ramai dikunjungi orang-orang untuk menikmati kopi dan sarapan. Bahkan, pelanggannya sampai datang dari luar kota.

Di kedai ini kalian bisa menikmati udara sejuk pagi hari dengan menyeruput kopi sekaligus sarapan dengan menu makanan yang enak-enak.

BACA JUGA: Ingin Nongkrong di Kedai Kopitiam? Ini 5 Rekomendasi Terbaik di Surabaya

Pengyu Kopitiam didirkan pada bulan Agustus tahun 2022 lalu, lokasinya di Pertokoan Kayutangan Jalan Jenderal Basuki Rahmat, Kauman, Kecamatan Klojen. 

Berlokasi di dalam gang dengan tampilan open kitchen, jadi para pelanggan bisa melihat proses pembuatan hidangan mereka. Dengan panci yang besar dan api yang panas, aroma dari masakan tercium sangat menggoda.

Sementara itu kita bisa memilih berbagai menu yang bervariasi di Pengyu Kopitiam. Inilah beberapa rekomendasi menu best  seller dari Pengyu Kopitiam.

BACA JUGA: 7 Masakan yang Cocok untuk Lebaran

1. Pot Ayam Kungpao


Menu best seller pertama yaitu pot nasi ayam kung pao yakni sajian nasi dengan ayam yang khas ditaburi dengan biji wijen dan daun bawang. -Achmad Bagas Alabdillah-

Menu yang pertama adalah pot ayam kung pao. Sajian yang berasal dari nasi dan ayam yang digoreng dengan bumbu yang strong sehingga aroma-nya semerbak. Lalu ditaburi dengan biji wijen dan daun bawang.

Salah satu menu yang banyak dibeli oleh para pelanggan dari Malang bahkan luar kota untuk mencoba nikmatnya sensasi Nasi yang pulen dengan Ayam krispi, manis, sedikit pedas dan wangi.

Penyajian dengan mangkuk yang unik juga menjadi daya tarik tersendiri untuk menu ini. Mangkuk dengan aksen retak secara natural membuat visual dari hidangan ini tampak sangat cocok untuk diunggah di sosial media.

BACA JUGA: Di Surabaya, Nasi Campur Mak Kar Kalau Disuka Pelanggan karena Murah dan Puas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber