Di Kedai Pengyu Kopitiam Malang Ini, Ada 4 Menu Best Seller yang Jangan Dilewatkan

Di Kedai Pengyu Kopitiam Malang Ini, Ada 4 Menu Best Seller yang Jangan Dilewatkan

Menu-menu di Pengyu Kopitiam yang berlokasi di Malang ini banyak yang jadi favorit alias best seller atau sangat hits sehingga banyak digemari pelanggan sampai luar kota. --

2. Butter Coffee


Menu best seller Pengyu Kopitiam yang kedua adalah butter coffee. Jenis kopi hitam yang telah disaring dengan teknik khusus sehingga menciptakan rasa yang strong dan wangi dari kopinya. --IG @arkaazrien

Menu best seller yang kedua adalah butter coffee. Jenis kopi hitam yang telah disaring dengan teknik khusus sehingga menciptakan rasa yang strong dan wangi dari kopinya.

Lalu ditambahkan butter setengah sendok teh untuk memberikan cita rasa yang unik yaitu creamy dan gurih. Cara menikmatinya adalah ambil sendok lalu aduk butter hingga larut dan menyatu dengan kopinya.

Setelah itu nikmati dulu menggunakan sendok untuk mencicipinya agar lambung aman. Seruput kopinya pelan-pelan sambil menikmati suasana kedai Pengyu yang sejuk dan old school.

BACA JUGA: Jajanan Nomor Wahid saat Lebaran, Ini Resep Kue Nastar yang Enak dan Mudah

3. Mie Kwa


Menu best seller yang ketiga adalah sajian dari olahan mi yang dinamakan mie kwa. Mi yang berkuah kental dan berminyak. Cita rasa asin, manis, dan gurih cocok di santap untuk sarapan di Pengyu Kopitiam. --IG @saragihdio_97

Menu best seller yang ketiga adalah sajian dari olahan mi yang dinamakan mie kwa. Mi yang berkuah kental dan berminyak. Cita rasa asin, manis, dan gurih cocok di santap untuk sarapan di Pengyu Kopitiam.

Dengan tambahan topping daging asap, telur, dan sawi menambah nikmat dalam menyantap hidangan yang satu ini. Tidak lupa daun bawang juga di tambahkan kedalam hidangan tersebut agar terlihat segar dan sedap.

4. Roti Gandum Keju dan Es Teh Tarik


Roti gandum Pengyu Kopitiam yang di-toast lalu dibaluri keju dan messes yang melimpah. Rasa gurih manis menyatu jika disandingkan dengan minumannya yaitu es teh tarik yang segar. --IG @nyonyaari27

Menu best seller yang tak kalah menariknya adalah roti gandum yang sudah di-toast lalu dibaluri keju dan messes yang melimpah. Rasa gurih manis menyatu jika disandingkan dengan minumannya yaitu es teh tarik yang segar dan melegakan.

BACA JUGA: Deretan Jajanan ini Sering Muncul saat Idulfitri, yang Mana Favorit Anda?

Es teh tarik yang cenderung tidak terlalu manis jadi sangat cocok bagi seseorang yang tidak terlalu suka manis yang berlebihan. Menu di atas bisa dijadikan sebagai snack maupun dessert. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber