Duh, Lupa Kirim Hampers! Ini 5 Ide Bingkisan Lebaran yang Bisa Dibeli Dadakan

Duh, Lupa Kirim Hampers! Ini 5 Ide Bingkisan Lebaran yang Bisa Dibeli Dadakan

LUPA kirim hampers? Ini 5 ide bingkisan Lebaran yang bisa dibeli dadakan.-The Nationals -

Nah, kalau kita lupa memberikan hampers pada teman atau klien, cukup pesankan lauk siap saji dari restoran. Jika memungkinkan, pesanlah dari restoran franchise yang buka cabang di mal. Sebab, mereka dipastikan tidak tutup di H-1 lebaran. Bahkan saat lebaran.

Paket seekor ayam atau bebek panggang utuh dari restoran Tionghoa (yang halal tentunya) lengkap dengan nasi hainan dan condiment, misalnya, sudah sangat layak diberikan pada klien atau relasi bisnis. Bisa juga ikan bakar dan sayuran dari resto seafood yang memiliki banyak cabang.

BACA JUGA:Sejarah dan Makna Tradisi Berbagi Hampers Lebaran

3. Dessert


LUPA kirim hampers? Ini 5 ide bingkisan Lebaran yang bisa dibeli dadakan.-The Harvest Official-

Kue-kue, puding, atau salad tidak pernah salah sebagai hampers. Selain tersedia di mana saja, ia juga cenderung lebih awet. Jika tidak termakan hari ini, bisa disimpan untuk besok saat lebaran. Lumayan, sang penerima tak perlu lagi menyediakan makanan penutup di hari lebaran.

Banyak konter puding di mal yang tidak tutup di H-1 lebaran. Mereka biasanya menyediakan boks atau kemasan khusus hampers. Tinggal sesuaikan isinya dengan kebutuhan penerima. Kalaupun tidak ada, Anda bisa sekalian membeli tas karton lucu atau kardus hias di mal.

Kue-kue juga begitu. Banyak toko kue tidak tutup saat lebaran. Sebut saja, Harvest, Corica, Igor's Pastry, hingga Dapur Cokelat. Asyiknya lagi, di sana Anda masih bisa membuat tulisan custom. Jadi tetap terasa personal meskipun dadakan banget.

BACA JUGA:Inilah Isi Hampers Prabowo untuk Deddy Corbuzier

BACA JUGA:Warga Hambalang Spill Parcel dari Prabowo Subianto

4. Makanan Khas


LUPA kirim hampers? Ini 5 ide bingkisan Lebaran yang bisa dibeli dadakan.-Bogajaya-

Kolega atau atasan Anda bukan berasal dari luar kota tapi tidak mudik? Maka, memberinya sepaket makanan khas daerah Anda adalah pilihan yang pas. Menjelang lebaran, toko oleh-oleh cenderung tidak libur.

Jika Anda berasal dari Surabaya, misalnya, Anda bisa memberikan oleh-oleh seperti almond crispy cheese, spikoe Resep Kuno, sambal Bu Rudy, dan aneka kerupuk ikan. Bisa juga bandeng asap dan terasi, jika Anda berasal dari Sidoarjo.

Selain khas dan lezat, makanan tersebut bisa disimpan dalam jangka waktu lebih lama. Sambal, terasi, dan bandeng bisa untuk dikonsumsi sendiri. Sedangkan almond crispy dan spikoe bisa dijadikan suguhan lebaran oleh sang penerima hampers. Berguna banget, bukan?

BACA JUGA:5 Rekomendasi Makanan Penyeimbang Lemak Selama Lebaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber