Link Live Streaming Arsenal vs Munchen: The Gunners Perlu Menang Banyak untuk Jaga Peluang

Link Live Streaming Arsenal vs Munchen: The Gunners Perlu Menang Banyak untuk Jaga Peluang

Arsenal bertemu Bayern Munchen di perempat final UCL pada Rabu, 10 April 2024.--X @Gooners_Report

HARIAN DISWAY - Laga Arsenal vs Munchen bakal menjadi sajian malam Lebaran. Pertemuan kedua tim itu berlangsung di perempat final Liga Champions bakal berlangsung di Emirates, Rabu, 10 April 2024.

Di laga Arsenal vs Munchen ini, The Gunners -julukan Arsenal- lebih diunggulkan meski mereka punya sejarah buruk.    

Yang menjadi sorotan nanti tentu mantan bintang Tottenham Hotspur yang menghabiskan bertahun-tahun mempertaruhkan hati para penggemar Arsenal dalam derbi London utara, Harry Kane.

Kini bersama Bayern, Kane berusaha melewati satu-satunya kompetisi tersisa yang memberikan kemungkinan memenangkan trofi.

Musim 2012 adalah kali terakhir Bayern finis tanpa satu pun trofi di tangan. Saat itu mereka finis sebagai runner-up di tiga kompetisi berbeda. Mereka mengakhiri musim domestik di urutan kedua di belakang Borussia Dortmund.

Lalu Muchen kalah di final Liga Champions dan DFB-Pokal.

Tahun ini Bayern Munchen tersingkir dari perburuan gelar liga karena Bayer Leverkusen semakin menjauh.

Performa Bayern Munchen terlihat semakin anjlok setelah kalah 3-2 dari tim promosi Heidenheim. Padahal saat itu mereka sempat memimpin 2-0.

Arsenal mengetahui bahwa dalam perburuan gelar Premier League kesempatannya sangat tipis, tetapi peluang untuk menjuarai Eropa lebih banyak.

The Gunners akan berusaha membalas kekalahan agregat 10-2 yang mereka terima di tangan Bayern terakhir kali mereka berhadapan di Liga Champions.

Saat itu Arsenal kalah 5-1 di kedua leg pertandingan babak 16 besar di musim 2017.

Peluang Arsenal vs Munchen

Dengan kondisi Bayern Munchen yang lagi terpuruk di Bundesliga, Arsenal difavoritkan bisa mengatasi Munchen di kandang mereka sendiri.

Sejak tiga kekalahan beruntun mereka di hari tahun baru, Arsenal kini hanya kalah sekali sejak awal 2024. Kekalahan Arsenal itu terjadi saat mereka tandang di babak 16 besar melawan Porto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sportingnews