Jelang Arsenal vs Bayern Munchen, Gabriel Jesus Murka Dibandingkan dengan Harry Kane

Jelang Arsenal vs Bayern Munchen, Gabriel Jesus Murka Dibandingkan dengan Harry Kane

Gabriel Jesus Gacor di Arsenal-@arsenal-Twitter

HARIAN DISWAY - Duel antara Bayern Munchen dan Arsenal akan tersaji di perempat final Liga Champions 2023/2024. Kedua tim akan adu jegal dini hari nanti, Rabu, 10 April 2024 pukul 02.00 WIb. 

Dua juru gedor kedua kesebelasan menjadi sorotan utama. Ya, Gabriel Jesus dan Harry Kane.

Penyerang Arsenal, Gabriel Jesus pun bayak dibandingkan dengan striker Timnas Inggris itu. Harry Kane mengungkapkan pandangannya tentang perbandingan prestasi golnya dengan Harry Kane.

BACA JUGA:Arsenal Kembali Puncaki Klasemen Premier League Usai Hajar Brighton 3-0


Gabriel Jesus.-Instagram @dejesusofficial-

Harry Kane dini hari nanti akan kembali ke kampung halamannya, di London Utara. Anda sudah tahu, sebelum berbaju Bayen Munchen, Harry Kane telah lama bermain untuk Tottenham Hotspurs.

Harry Kane pun menjadi mesin gol The Lilywhites (sebutan Tottenham Hotspurs) selama beberapa musim. Ia bisa mencuri perhatian dengan produktivitas golnya yang mengesankan. Harry Kane sudah mengemas 280 gol bersama Tottenham Hotspurs.

Sehingga, penyerang Arsenal musim ini, Gabriel Jesus menegaskan bahwa perbandingan itu tak adil. Sebab, peran dan gaya bermain Harry Kane dan Gabriel Jesus berbeda. 

BACA JUGA:Wow! Xabi Alonso Tolak Bayern Munchen dan Liverpool, Pilih Bertahan di Leverkusen


BAYERN vs Mainz 8-1, Harry Kane ancam rekor Robert Lewandowski.-Bayer-

"Bahkan jika saya bermain dalam posisi seperti yang mereka mainkan pada setiap pertandingan, saya kira tak adil membanding-bandingkan, karena kami berdua adalah tipe pemain yang berbeda," ujar Gabriel Jesus kepada AFP, 9 April 2024. 

“Tidak banyak orang yang ingin melihat permainan seperti itu. Saya bermain musim ini mungkin 40 persen sebagai sayap. Semua orang tahu kualitas Harry Kane. Bagi saya pribadi, dia adalah penuntas terbaik di dunia," sambung eks Manchester City itu.

Gabriel Jesus hanya mencetak delapan gol musim ini, perannya di lapangan lebih sering sebagai winger daripada striker utama. Sebab, posisi ujung tombak Arsenal lebih banyak ditempati oleh Kai Havertz. 

BACA JUGA:Bayern vs Mainz 8-1, Harry Kane Ancam Rekor Robert Lewandowski

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: afp