Bayern vs Mainz 8-1, Harry Kane Ancam Rekor Robert Lewandowski

Bayern vs Mainz 8-1, Harry Kane Ancam Rekor Robert Lewandowski

BAYERN vs Mainz 8-1, Harry Kane ancam rekor Robert Lewandowski.-Bayer-

HARIAN DISWAY - Bayern Munchen menggila pada pekan ke-25 Bundesliga. Tidak tanggung-tanggung, klub berjuluk FC Hollywood itu menghajar Mainz dengan skor 8-1 di Allianz Arena, Minggu dini hari, 10 Maret 2024.

Harry Kane tampil luar biasa dengan mencetak hat-trick. Ia membuka keran gol Bayern di menit ke-13, 45+7, dan 70. Leon Goretzka menambah dua gol pada menit ke-19 dan 90+2.

Lalu Thomas Muller, Jamal Musiala, dan Serge Gnabry masing-masing menambah satu gol di menit ke-47, 61, dan 66. Sedangkan Mainz hanya bisa membalas lewat sebiji gol Nadiem Amiri pada menit ke-31.

BACA JUGA:Fulltime Bayern Munchen vs Lazio: Die Roten Melaju Ke Babak 8 Besar Liga Champions

Gara-gara hat-trick itu, Harry Kane berani menebar ancaman kepada Robert Lewandowski. "Bakal nambah terus!" Kane menulis di Instagram Story, beberapa jam setelah laga berakhir.


BAYERN vs Mainz 8-1, Harry Kane ancam rekor Robert Lewandowski.-Bayern Munchen Official-

Ya, striker 30 tahun itu sudah membukukan 30 gol buat Bayern musim ini. Didatangkan dari Tottenham Hostpur musim panas lalu, ia hanya membutuhkan 25 laga untuk mencapai milestone spesial tersebut.

Kane berpeluang mematahkan rekor mantan tukang gedor Bayer, Robert Lewandowski, yang mampu mencetak 41 gol dalam semusim. Apalagi, Bundesliga musim ini masih menyisakan 9 pertandingan.

BACA JUGA:Leverkusen Hajar Koln 2-0, Kini Leading 10 Poin atas Bayern Munchen

BACA JUGA:Bayern Munchen vs Leipzig 2-1, The Bavarian Bangun dari Mimpi Buruk

Harry Kane hanya perlu mencetak rata-rata 1,1 gol untuk melampaui rekor Lewandowski, yang kini bermain di Barcelona tersebut.

Tanggapan Tuchel

Terlepas dari pencapaian Harry Kane, kemenangan atas Mainz seolah menjadi jawaban atas kritik tajam terhadap serentetan hasil buruk Bayern dalam beberapa pekan terakhir.

Sepanjang Februari, mereka kalah oleh Bayer Leverkusen, VfL Bochum, dan Lazio di Liga Champions. Namun, memasui Maret, FC Hollywood seolah menunjukkan taji mereka kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bbc