Bayern vs Mainz 8-1, Harry Kane Ancam Rekor Robert Lewandowski

Bayern vs Mainz 8-1, Harry Kane Ancam Rekor Robert Lewandowski

BAYERN vs Mainz 8-1, Harry Kane ancam rekor Robert Lewandowski.-Bayer-

Tengah pekan lalu, mereka membalas Lazio 3-0. Dan memastikan lolos ke perempat final Liga Champions. Lalu sekarang, pesta pora ke gawang Mainz.


BAYERN vs Mainz 8-1, Harry Kane ancam rekor Robert Lewandowski.-Bayern Munchen Official-

BACA JUGA:Bayern Munchen di Ambang Musim Tanpa Trofi: Mencari Juru Selamat Pasca Era Tuchel

Bayern menunjukkan performa tanpa cacat. Mereka tajam, penuh energi, dan mampu mengkonversi setiap peluang menjadi gol. Harry Kane dkk tampak tidak mau kehilangan bola sedikit pun.

Berbeda dengan sikapnya saat kalah, der trainer Bayern Thomas Tuchel bersikap rendah hati di konferensi pers. "Mainz bermain sangat bagus di babak pertama. Mereka sangat berani," ucapnya, seperti dikutip Bavarian Football.

"Kami harus bermain mobile dan bekerja keras. Tapi kami tidak kelabakan waktu mereka mendapatkan bola. Para pemain berani berduel (dalam perebutan bola), yang mana itu adalah pertanda bagus," paparnya.

BACA JUGA:Thomas Tuchel Hengkang Akhir Musim, Berikut 5 Kandidat Pelatih Baru Bayern Munchen

Tuchel menjelaskan, timnya memiliki ritme permainan dan penguasaan bola yang bagus. Mereka mampu membuat peluang dan mengoptimalkannya.

"Kami senang dengan kemenangan ini. Tapi di luar hasilnya, ini adalah pertandingan yang ketat dan membutuhkan konsentrasi tinggi di babak pertama," jelas pelatih 50 tahun tersebut.

Dominasi Bayern


BAYERN vs Mainz 8-1, Harry Kane ancam rekor Robert Lewandowski. Foto: Leon Goretzka merayakan gol kedua Bayern dengan Jamal Musiala.-Bayern Munchen Official-

Menekan dari menit pertama, Harry Kane membuka keunggulan Bayern dengan memanfaatkan umpan dari Jamal Musiala. Tendangan datar Musiala dari sisi kanan gawang Mainz disambar oleh Kane, yang nyelonong dari tengah kotak penalti.

BACA JUGA:Xabi Alonso Hajar Bayern Munchen 3-0, Nyesel Pinjamkan Josip Stanisic ke Leverkusen?

BACA JUGA:Hasil Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen 3-0: Die Roten Babak Belur di Tangan Die Werkself

Leon Goretzka menggandakan keunggulan hanya 6 menit kemudian. Dimulai dari tendangan bebas Joshua Kimmich yang ditanduk oleh Harry Kane, membentur mistar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bbc