Bayern vs Mainz 8-1, Harry Kane Ancam Rekor Robert Lewandowski

Bayern vs Mainz 8-1, Harry Kane Ancam Rekor Robert Lewandowski

BAYERN vs Mainz 8-1, Harry Kane ancam rekor Robert Lewandowski.-Bayer-

Goretzka bagaikan ketiban durian. Bola muntah itu jatuh di kakinya. Ia dengan santai menendang bola dengan betis kiri ke arah gawang. Pelan saja. Eh, masuk! Skor 2-0 untuk Bayern.

Mainz mempersempit jarak lewat tendangan bebas Nadiem Amiri dari luar kotak penalti di menit ke-31. Namun, Kane kembali membawa Bayern unggul jauh lewat penyelesaian klinis di injury time babak pertama.

BACA JUGA:Perpisahan Beckenbauer, Bayern Munchen Gasak Hoffenheim 3-0

Segala upaya Mainz mengejar ketertinggalan di babak kedua menjadi sia-sia. Ketika Thomas Muller mencetak gol dengan cara yang persis dengan gol pertama Harry Kane.


BAYERN vs Mainz 8-1, Harry Kane ancam rekor Robert Lewandowski. Foto: Thomas Muller mencetak gol keempat Bayern.-Bayern Munchen Official-

Musiala menjadi kreator gol keempat tersebut. Mengirimkan umpan datar dari kiri, dan penyerang veteran timnas Jerman itu sudah stand by di depan gawang Mainz untuk mencatatkan nama di papan skor. 4-1.

Lagi-lagi, ketika Mainz berupaya mengejar, mereka dihukum lagi. Kane membangun serangan seorang diri dari sayap kanan. Ia menemukan Musiala di sisi yang berlawanan.

BACA JUGA:Bayen Munchen vs VFB Stuttgart, Adu Sikut Puncak Klasemen Bundesliga

BACA JUGA:Florian Wirtz Tetap di Leverkusen, Liverpool dan Real Madrid Harap Sabar...

Tanpa ragu, Kane mengirim umpan silang jarak jauh ke Musiala. Yang segera mengolahnya hingga memasuki kotak penalti lawan. Sendirian, Musiala menaklukkan kiper dan dua bek Mainz. 5-1.

Serge Gnabry menambah skor menjadi 6-1. Memanfaatkan umpan jarak jauh Leon Goretzka, ia menangkap bola membelakangi gawang. Lalu melepaskan tendangan flick dengan tumit yang luar biasa sempurna.

Kane, yang dibeli dengan harga GBP 90 juta (sekitar Rp 1,9 triliun) dan Spurs itu, melengkapi hat-trick di menit ke-70. Diawali dengan sepak pojok Raphael Guerriro yang melambung ke depan gawang, Eric Dier menanduknya ke depan gawang Mainz.


BAYERN vs Mainz 8-1, Harry Kane ancam rekor Robert Lewandowski. Foto: Serge Gnabry menaklukkan kiper Mainz untuk mencetak gol keenam Bayern.-Sky Sports-

BACA JUGA:Bayer Leverkusen Dominasi Bundesliga, Impian Juara Harry Kane Terancam

BACA JUGA:Brace Harry Kane vs Galatasaray, Bawa Bayern Munchen ke16 Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bbc