Sinopsis Badarawuhi di Desa Penari, Film Asal Usul Ratu Ular yang Tayang Mulai Hari Ini

Sinopsis Badarawuhi di Desa Penari, Film Asal Usul Ratu Ular yang Tayang Mulai Hari Ini

SINOPSIS Badarawuhi di Desa Penari, film asal usul siluman ular yang tayang mulai hari ini.-MD Entertainment -

HARIAN DISWAY - Dua film horor besar head-to-head di bioskop Indoesia hari ini, 11 April 2024. Mereka adalah Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur. Penggemar horor benar-benar dimanjakan sepanjang liburan lebaran ini.

Badarwuhi di Desa Penari merupakan prekuel dari film fenomenal KKN di Desa Penari yang tayang pada 2022 lalu. Film yang diawali dari utas di X (waktu masih bernama Twitter) itu menjadi film terlaris di Indonesia. Karena sudah ditonton lebih dari 10 juta kali.

Nah, bagi moviegoer yang merasa bahwa asal-usul si siluman ular kurang tereksplorasi dengan baik dalam KKN di Desa Penari, jangan khawatir. Sebagai jawabannya, ternyata MD Pictures sudah menyiapkan film khusus tentang si Badarawuhi.

BACA JUGA:5 Film Bioskop yang Tayang Saat Lebaran 2024, Ada Badarawuhi di Desa Penari!

Penasaran dengan kisah si siluman ular? Berikut sinopsis Badarawuhi di Desa Penari.


SINOPSIS Badarawuhi di Desa Penari, film asal usul siluman ular yang tayang mulai hari ini.-MD Entertainment -

Sinopsis Badarawuhi di Desa Penari

Dalam KKN di Desa Penari, kita diperkenalkan dengan sebuah desa terpencil di ujung Jawa Timur yang dicengkeram kekuatan gaib. Saat itu, seorang mahasiswa yang menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sana ditarik ke alam siluman untuk menjadi penari.

Sosok yang menculik gadis mahasiswa itu adalah Badarawuhi, entitas gaib yang menguasai desa. Siluman ular tersebut selalu berusaha mencari penerusnya, menjadi penari di alam gaib.

Kali ini, cerita dibuka dengan kisah seorang gadis kota bernama Mila (diperankan oleh Maudy Effrosina). Ibunya sakit keras. Segala upaya pengobatan di klinik maupun rumah sakit tidak ada yang dapat menyembuhkan.

Mila akhirnya mendatangi dukun, sebagai cara terakhir.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Tentang Keluarga, Cocok Ditonton Pas Lebaran

BACA JUGA:Dua Hati Biru, Sekuel Dua Garis Biru Tayang Setelah Lebaran

Oleh sang dukun, ibu Mila disebut mengalami kutukan. Karena dia menyimpan gelang yang disebut Kawaturih. Jika ingin ibunya sembuh, Mila harus mengembalikan gelang tersebut kepada pemiliknya. Yang bertempat tinggal di sebuah desa di Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: