Liverpool Bisa Comeback Setelah Dihajar Atalanta, Virgil van Dijk Ungkap Syaratnya

Liverpool Bisa Comeback Setelah Dihajar Atalanta, Virgil van Dijk Ungkap Syaratnya

Misi Liverpool untuk comeback di leg kedua kontra Atalanta akan berat, karena akan dimainkan di Bergamo, Italia-X @LFC-X @LFC

Liverpool akan kembali berlaga di Anfield hari Minggu nanti. The Reds akan disambangi Crystal Palace di pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris 2023/2024.

Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Minggu, 14 April 2024 pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA:Drama di Old Trafford! MU vs Liverpool Berakhir Imbang 2-2

BACA JUGA:Liverpool Kembali Puncaki Klasemen Premier League Usai Hajar Sheffield United 3-1

Kemungkinan Rotasi yang Dilakukan Klopp


PENAMPILAN terburuk The Reds! Liverpool vs Atalanta 0-3 di Europa League, ini kata Jurgen Klopp.-Robbie Jay Baratt-AMA-Getty Images via Guardian

Mengingat padatnya jadwal, Liverpool mungkin akan melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemainnya. Usia pertandingan kontra Atalanta, Liverpool hanya memiliki dua hari istirahat sebelum pertandingan melawan Crystal Palace Palace. Sehingga, hal itu membuat Jurgen Klopp, kemungkinan akan mengotasi pemain untuk menjaga kebugaran tim.

Beberapa pemain yang sebelumnya berada di bangku cadangan saat melawan Atalanta seperti Kostas Tsimikas, Harvey Elliott, dan Cody Gakpo, mungkin akan turun sebagai starting eleven.

Sementara itu, pemain kunci seperti Luis Diaz, Mohamed Salah, Andrew Robertson, dan Dominik Szoboszlai diharapkan akan kembali menjadi starter. Mereka akan berjuang di leg kedua perempat final Liga Europa dan memastikan kemenangan krusial atas Atalanta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: goal