5 Wisata Seru di Karanganyar Jawa Tengah, Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran

5 Wisata Seru di Karanganyar Jawa Tengah, Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran

Rekomendasi tempat wisata di Karanganyar--Instagram Khuruinida

Terdapat pula fasilitas laboratorium yang menawarkan berbagai aktivitas kepada pengunjung. Berbagai fasilitas menarik juga ada di wisata Rumah Atsiri seperti perpustakaan, restoran, amphiteater, dan pusat penelitian.

Rumah Atsiri buka mulai puluk 10.00-17.00 dengan tarif Rp 50.000 per orang.

BACA JUGA:Libur Lebaran di Surabaya Aja Nih? Kunjungi 7 Tempat Wisata Kota Ini, Dijamin Seru!

BACA JUGA:Diprediksi Arus Lalin Surabaya Sepi Saat Lebaran, Dishub Penguatan di Tempat Wisata

5. Sakura Hills


Indahnya pemandangan Gunung Lawu di Sakura Hills--Instagram Badrusshofa

Tak jauh dari lokasi Rumah Atsiri, berada di kawasan Tawangmangu, Sakura Hills menyuguhkan keindahan bunga sakura dan berbagai spot foto menarik ala Jepang. Seperti Benteng Takeshi, gapura merah, dan lainnya.

Dari kawasan Sakura Hills, Anda juga dapat menikmati keindahan Gunung Lawu. Di puncak Sakura Hills juga disediakan fasilitas camp seperti penginapan dan outbond.

Jam operasional Sakura Hills dimulai pada pukul 08.00-16.00 saat weekday, dan 07.30-17.30 selama weekend. Tarif yang dikenakan saat hari kerja sebesar Rp 20.000 dan Rp 25.000 di akhir pekan.

Itulah rekomendasi wisata di Karanganyar yang bisa anda kunjungi di Karanganyar, Jawa Tengah. Pastikan untuk selalu memantau perkiraan cuaca dan informasi lalu lintas. Agar liburan menjadi lebih menyenangkan. Dan pikiran refresh sebelum terjebak di arus balik... (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber