Atletico Madrid vs Girona 3-1, Brace Griezmann Bawa Los Rojiblancos Comeback

Atletico Madrid vs Girona 3-1, Brace Griezmann Bawa Los Rojiblancos Comeback

Atletico Madrid berhasil mengalahkan Girona 3-1 dalam lanjutan La Liga, 13 April 2024-X @Atleti -X @Atleti

HARIAN DISWAY - Stadion Civitas Metropolitano berbahagia menyambut kemenangan Atletico Madrid kontra Girona. Los Rojiblancos (sebutan Atletico Madrid) sukses menang dengan skor meyakinkan 3-1, Sabtu malam, 13 April 2024.

Atleti (sebutan lain Atletico Madrid) berhasil bangkit dari ketertinggalan. Skuad asuhan Diego Simeone itu sempat tertinggal terlebih dahulu di menit awal babak pertama lewat gol Artem Dovbyk. Namun, mereka bisa membalikkan keadaan lewat brace Antoine Griezmann dan satu gol tambahan Angel Correa.

"Sangat penting untuk menang melawan Girona. Karena kami harus lolos ke Liga Champions musim depan dan itu harus kami lakukan (finis empat besar) di liga," terang Antoine Griezmann kepada DAZN.

BACA JUGA:Atletico Madrid vs Barcelona 0-3: Diusir Wasit, Xavi: Enggak Perlu dan Enggak Adil

Jalannya Pertandingan


Aksi Samuel Lino saat pertandingan Atletico Madrid vs Girona, 13 April 2024-X @Atleti -X @Atleti

Diego Simeone menurunkan formasi terbaiknya dalam laga kontra Girona. Los Rojiblancos tampil pede di hadapan pendukungnya sendiri. Tetapi, kejutan dini muncul saat Girona memimpin cepat lewat gol Artem Dovbyk. Saat laga baru dimulai empat menit, tuan rumah malah tertinggal.

Umpan silang Yan Couto berhasil dituntaskan menjadi gol oleh Dovbyk. Atleti tertinggal 1-0. Mendapati diri tertinggal, semangat juang Atletico terpantik. Permainan Antoine Griezmann cs semakin menggila. Mereka bisa bermain terbuka dan menekan Girona.

Akhirnya, gol yang ditunggu publik Civitas Metropolitano lahir juga. Di menit ke-34, Griezmann berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti. Atleti mendapatkan penalti setelah bek kiri Girona Miguel Gutierrez dinilai melakukan handball.

BACA JUGA:Atletico Madrid vs Dortmund 2-1, Los Colchoneros Belum Aman

BACA JUGA: Atletico Madrid vs Inter 2-1 (4-2), Jan Oblak Bawa Rojiblancos ke Perempat Final Liga Champions!

Griezmann dengan dingin mengeksekusi penalti, menyelamatkan Atletico dari ketertinggalan.

Momentum kembali berpihak pada Atletico menjelang berakhirnya babak pertama. Pada menit ke-45+6, Angel Correa berhasil mencetak gol dengan kepalanya.

"Sangat senang kami bisa mengalahkan mereka (Girona, Red). Sekali lagi kemenangan tadi adalah pesta yang menyenangkan," tegas Correa selepas laga dikutip dari akun X resmi Atletico Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn