Mallorca vs Madrid 0-1, Madridista Sungkem Dulu Sama Tchouameni!

Mallorca vs Madrid 0-1, Madridista Sungkem Dulu Sama Tchouameni!

Real Madrid berhasil mencuri kemenangan di kandang RCD Mallorcs berkat gol semata wayang Aurelien Tchouameni, 14 April 2024-Instagram @realmadrid-Instagram @realmadrid

HARIAN DISWAY Real Madrid dipastikan tetap berada di puncak klasemen La Liga pekan ini. Los Blancos (sebutan Real Madrid) berhasil mencuri tiga poin di kandang Mallorca setelah menang tipis 1-0 pada Minggu, 14 April 2024 WIB.

Real Madrid terlihat tampak kesulitan mencetak gol di laga yang berlangsung di Estadi Mallorca Son Moix, markas RCD Mallorca itu.

Namun, Madridista (sebutan fans Real Madrid) harus berterima kasih kepada Aurélien Tchouaméni. Gelandang muda asal Prancis itu berhasil mencetak gol di menit ke-48. Golnya hanya sebiji, namun sangat berarti.

"Kami menyadari posisi kami saat ini di La Liga dan Liga Champions. Bagi kami, setiap pertandingan terasa seperti final," kata Carlo Ancelotti, entrenador (pelatih) Real, dalam konferensi pers pasca pertandingan, dinukil dari ESPN

BACA JUGA:Duh Berat! Real Madrid Tidak Pernah Menang di Etihad, Ini Faktanya

BACA JUGA:Real Madrid vs Man City 3-3, Fede Valverde: Rasanya Seperti Kalah!

Jalannya Pertandingan


Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan 1-0, dalam laga lanjutan La Liga kala bertamu ke markas RCD Mallorca, 14 April 2024-Instagram @realmadrid-Instagram @realmadrid

Pertarungan antara Mallorca vs Real Madrid terlihat tampak sengit, terutama di 15 menit awal. Kedua kesebalasan terlihat susah payah menciptakan peluang berbahaya.

Mallorca sempat menekan Real Madrid di menit ke-30 dengan usaha sundulan dari Antonio Raíllo. Tapi, peluang tuan rumah itu berhasil dihalau oleh Andriy Lunin, penjaga gawang Madrid.

Tak lama berselang, Jude Bellingham mendapat peluang juga. Eks gelandang serang Borussia Dortmund itu mencoba peruntungan dengan sepakan dari luar area penalti. Sayangnya, usahanya masih meleset dari target.

Papan skor masih menunjukkan 0-0 ketika babak pertama usai.

BACA JUGA:Real Madrid Makin Kokoh di Puncak Klasemen Berkat Brace Rodrygo

Tetapi, kebuntuan itu pecah tiga menit setelah babak kedua dimulai. Aurélien Tchouaméni berhasil mencetak gol lewat tembakan jarak jauh yang meluncur deras masuk ke gawang Mallorca. Real Madrid pun unggul 1-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn