Ulang Tahun Titiek Soeharto, Prabowo Tolak Potongan Tumpeng Pertama, Ada Apa?

Ulang Tahun Titiek Soeharto, Prabowo Tolak Potongan Tumpeng Pertama, Ada Apa?

Prabowo Subianto mengucapkan selamat ulang tahun kepada Titiek Soeharto di rumah Titiek di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Minggu malam, 14 April 2024. -Tim Prabowo Subianto-

JAKARTA, HARIAN DISWAY – Hubungan Presiden RI terpilih Prabowo Subianto dan Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto makin dekat saja. Terbaru, Prabowo secara khusus menghadiri acara ulang tahun ke-65 putri ke-4 Presiden ke-2 RI Soeharto di rumah Titiek di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Minggu malam, 14 April 2024.

Prabowo datang pukul 20.00. Menteri pertahanan itu mengenakan batik lengan panjang dengan nuansa cokelat dan hitam. Wajah Prabowo kelihatan ceria dan berseri-seri.

Kedatangan Prabowo disambut putranya Ragowo Hediprasetyo atau Didit dan Sekjen Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani.


Prabowo Subianto dan para tamu undangan mendoakan Titiek Soeharto yang berulang tahun ke-65 Minggu malam, 14 April 2024. -Tim Prabowo Subianto-

Acara ulang tahun itu digelar sederhana. Hanya ada seremoni potong tumpeng. Tentu potong tumpeng itu dilakukan menunggu kedatangan Prabowo yang menjadi tamu spesial malam itu. 

BACA JUGA:Prabowo Silaturahmi Lebaran ke SBY di Cikeas: Junior Sowan ke Senior

BACA JUGA:Aksi Prabowo Keliling ke Rumah Pejabat di Hari Lebaran: Merangkul dan Beri Teladan

Titiek mengucapkan terima kasih atas kedatangan Prabowo. Juga atas kedatangan tamu yang lain.  

"Mohon doanya semuanya mudah-mudahan saya bisa diberi panjang umur dan di sisa umur saya bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ucap Titiek.

Sebenarnya Titek ingin memberikan potongan tumpeng pertama untuk Prabowo. Sambil tersenyum, Titek menyorongkan potongan tumpeng beserta lauk pauk itu ke mantan suaminya itu. 


Suasana acara ulang tahun ke-65 Titek Soeharto yang digelar sederhana di rumahnya di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, 14 April 2024.-Tim Prabowo Subianto-

Tapi Prabowo memang orang yang santun. Ia justru meminta Titek memberikan potongan tumpeng pertama kepada saudara kandung Titiek terlebih dahulu. Malam itu ada Siti Hardijanti Rukmana atau Mbak Tutut Soeharto yang juga hadir. 

"Mbak Tutut dulu saja," bisik Prabowo kepada Titek.

Barulah potongan tumpeng kedua diberikan Titiek kepada Prabowo. Setelah tumpeng diserahkan, keduanya bersalaman dan menempelkan pipi kanan dan kiri alias cipika cipiki. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: