Kebalikan dengan LE SSERAFIM, ATEEZ Banjir Pujian di Coachella: Penampilan Terbaik Hari Pertama!

Kebalikan dengan LE SSERAFIM, ATEEZ Banjir Pujian di Coachella: Penampilan Terbaik Hari Pertama!

Penampilan ATEEZ di Coachella Mendapat Banyak Pujian--Instagram

HARIAN DISWAY - Korea mengirimkan dua idol group ke Coachella Valley Music and Festival 2024. Yang pertama adalah LE SSERAFIM, dan yang kedua ATEEZ. Nasib mereka bertolak belakang.

Kalau LE SSERAFIM dihujat habis-habisan karena kemampuan vokalnya dianggap kurang, ATEEZ justru kebalikannya. Penampilan boy group besutan KQ Entertainment itu menuai banyak pujian. Bukan hanya dari netizen. Tapi juga dari media-media musik terkemuka di AS.

ATEEZ merupakan boy group Korea pertama yang mendapat kesempatan untuk tampil di panggung Coachella. Sebelumnya, artis Korea yang tampil adalah trio hiphop Epik High, serta tiga girl group. Yakni BLACKPINK, 2NE1, dan aespa.

BACA JUGA:Profil ATEEZ, Boy Group K-pop Pertama yang Tampil di Coachella

Penampilan Seonghwa dkk di panggung Sahara di Coachella hari pertama, 12 April 2024 mendapat banyak apresiasi. Sebab, selain vokal yang stabil dan dance yang energik, mereka membawa elemen budaya tradisional Korea yang unik dan eksotis.


KEBALIKAN dengan LE SSERAFIM, ATEEZ banjir pujian di Coachella.-Frazer Harrison-Getty Images for Coachella-AFP

ATEEZ tampil membawakan 10 lagu diiringi live band. Sejumlah hits seperti HALA HALA, Guerilla (flag version), Crazy From, dan Bouncy ditata dalam urutan yang pas. Sehingga flow penampilan mereka begitu mulus dan membius.

Netizen menyadari bahwa mereka menyajikan unsur tradisional Korea seperti kipas yang dihiasi kaligrafi "Hello Coachella". Mereka juga mengibarkan bendera bergambar Empat Makhluk Mitos dalam lagu The Real.

BACA JUGA:Keren! ATEEZ dan Le Sserafim Bakal Perform di Coachella 2024, Ramalan Mingi Jadi Nyata?

BACA JUGA:Gak Sabar! ATEEZ Rilis Preview Album World A, Luncurkan 4 Music Video Baru Bulan Depan

Empat makhluk itu, naga biru, harimau putih, phoenix merah, serta kura-kura hitam dan ular, adalah dewa penjaga dalam kepercayaan Korea.

Netizen melayangkan banyak pujian kepada AZTEEZ. Dan menyebut bahwa boy group tersebut menyelamatkan nama baik Korea setelah penampilan LE SSERAFIM yang menuai hujatan dari fans global.

Tak hanya netizen, media-media musik pun memberikan apresiasi tinggi kepada ATEEZ. Billboard menyertakan mereka sebagai salah satu dari "Momentum Terbaik hari pertama Coachella", memuji koreografi yang flawless dan set list yang dinamis.


KEBALIKAN dengan LE SSERAFIM, ATEEZ banjir pujian di Coachella.-YouTube Coachella-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber