Gak Sabar! ATEEZ Rilis Preview Album World A, Luncurkan 4 Music Video Baru Bulan Depan

Gak Sabar! ATEEZ Rilis Preview Album World A, Luncurkan 4 Music Video Baru Bulan Depan

GAK sabar! ATEEZ rilis preview album World A, luncurkan 4 music video baru bulan depan.-KQ Entertainment -

HARIAN DISWAY - ATEEZ siap memanjakan fansnya sepanjang Januari 2024 mendatang. Setelah merilis album bertajuk The World EP.Fin: Will pada 1 Desember 2023, idol besutan KQ Entertainment itu akan merilis music video (MV) untuk sederet single.

Preview untuk rentetan MV itu diluncurkan pada Selasa, 26 Desember 2023. Ada enam lagu yang masuk dalam preview tersebut. Yakni Dreamy Day, Matz, It’s You, Youth, Everything, dan Fin: Will.

Keenam lagu tersebut memiliki vibes yang benar-benar berbeda satu sama lain. Dreamy Day, misalnya, bergenre pop modern dengan nada riang dan ceria.

BACA JUGA:Wanted Poster Isyaratkan ATEEZ Bakal Comeback Juni 2023

Klip videonya memperlihatkan kebersamaan dengan para sahabat. Para member ATEEZ berkumpul bersama, bercanda, latihan nge-dance, hingga bermain basket.


GAK sabar! ATEEZ rilis preview album World A, luncurkan 4 music video baru bulan depan. Foto: preview Dreamy Day.-KQ Entertainment -

Lalu ada Matz, yang dibawakan oleh Hongjoong dan Seonghwa. Ia lebih complicated dengan instrumen hiphop yang kental. It’s You memiliki sedikit sentuhan rock, dengan MV yang beraroma gothic dan punk.

Youth, yang dibawakan Yunho dan Mingi, serta Everything yang merupakan lagu solo Jongho sangatlah kental dengan nuansa ballad yang melankolis. Komplet banget, pokoknya!

BACA JUGA:ATEEZ Comeback dengan Deja Vu

Sebagaimana diumumkan pada hari Natal lalu, ATEEZ akan merilis empat MV pada Januari mendatang. Tidak dirinci lagu mana saja yang akan diluncurkan duluan klip videonya. Yang jelas, jadwal peluncuran itu adalah 3 Januari, 10 Januari, 17 Januari, dan 24 Januari.


GAK sabar! ATEEZ rilis preview album World A, luncurkan 4 music video baru bulan depan. Foto: Preview single Madz.-KQ Entertainment -

ATEEZ baru saja comeback dengan album studio kedua yang bertajuk The World EP.Fin: Will. Itu menjadi album perdana mereka yang berhasil menempati posisi teratas di Billboard 200. Ia terjual 910 ribu kopi pada hari pertama penjualan di Korea Selatan.

BACA JUGA:Wajib Masuk Playlist! Inilah 50 Lagu K-Pop Terbaik Sepanjang 2023, Ada Favoritmu?

BACA JUGA:Superkeren! Inilah 7 Debut Terbaik K-Pop 2023, Ada ZeroBaseOne hingga BabyMonster

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber