Kebalikan dengan LE SSERAFIM, ATEEZ Banjir Pujian di Coachella: Penampilan Terbaik Hari Pertama!

Kebalikan dengan LE SSERAFIM, ATEEZ Banjir Pujian di Coachella: Penampilan Terbaik Hari Pertama!

Penampilan ATEEZ di Coachella Mendapat Banyak Pujian--Instagram

"Mereka benar-benar mengeksplorasi pertunjukan sinematik dan memadukannya dengan gaya rebel mereka secara luar biasa," tulis Jeff Benjamin, kritkikus musik Billboard.

BACA JUGA:Wanted Poster Isyaratkan ATEEZ Bakal Comeback Juni 2023

Mereka memilih desain set panggung bergaya country (sesuai dengan tema Coachella, Red), namun mengenakan kostum khas K-Pop: suit, coat, dan jaket kulit serbahitam. "San dan Mingi membuka kancing jaket mereka di tengah pertunjukan untuk membedakan penampilan mereka dari konsep boy group yang sudah ada sebelumnya," tulis Benjamin.

"Dengan serangkaian petunjuk misterius tentang musik baru dan tur stadion yang akan segera diumumkan, ATEEZ memastikan setiap momentum digunakan dengan bijak dalam debut mereka di Coachella ini," paparnya.

Sementara itu, The Los Angeles Times memuji penampilan grup tersebut secara menyeluruh. Termasuk kehebatan vokal mereka, rap yang keren, dan tarian yang menawan.


KEBALIKAN dengan LE SSERAFIM, ATEEZ banjir pujian di Coachella.-Koreaboo-

BACA JUGA:Vokal Kacau, Penampilan LE SSERAFIM di Coachella Disemprot Warganet!

BACA JUGA:Sakura LE SSERAFIM Speak Up Setelah Manggung di Coachella, Malah Makin Dirujak Netizen

"ATEEZ punya masa depan cerah di AS. Kami memperkirakan, mereka bahkan bisa menjadi headline Coachella suatu hari nanti," tulis Los Angeles Times.

Media-media dari luar AS tak mau ketinggalan memuji penampilan ATEEZ yang bersejarah. The Philippine Inquirer menyoroti pencapaian monumental ATEEZ sebagai boy grup K-pop pertama yang menghiasi panggung Coachella.

"Kemampuan grup ini menyanyi dan menari secara live luar biasa. Energi mereka tak terbatas," tulis The Times of India.

Membaca komentar-komentar positif itu, netizen merasa bahwa bakat yang dimiliki ATEEZ sebagai idol group yang spektakuler kurang diapresiasi. Mengingat mereka kurang populer di kalangan k-popers.

Karena meskipun telah mendapat banyak pujian dari media luar negeri, boy group yang debut pada 2018 itu kurang dikenal di level global. Kalau begitu, yuk mulai stan ATEEZ! Oh ya, ATEEZ masih akan tampil lagi di weekend kedua Coachella, Jumat malam, 19 April 2024 atau Sabtu pagi WIB. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber