Link Live Barcelona vs PSG: Xavi Tak Mau Remehkan PSG, Meski Timnya Unggul di Leg Pertama

Link Live Barcelona vs PSG: Xavi Tak Mau Remehkan PSG, Meski Timnya Unggul di Leg Pertama

DRAMATIS! PSG vs Barcelona 2-3, Efek Mbappe Dikunci Habis-babisan. Foto: Ekspresi pemain PSG ketika dikalahkan Barcelona di perempat final Liga Champions, 11 April 2024.-Anne-Christine Poujoulat-AFP

HARIAN DISWAY - Barcelona akan menjamu PSG di leg kedua perempat final Liga Champions UEFA pada 17 April 2024 pukul 02.00 WIB. Pertandingan itu akan berlangsung di Estadi Olímpic Lluís Companys di Barcelona, Spanyol.

Dua gol dari Raphinha dan gol penentu kemenangan dari Andreas Christensen memastikan kemenangan 3-2 pada leg pertama tim asuhan Xavi Hernandez di Paris pekan lalu dan mereka memiliki keunggulan krusial.

PSG sedang berjuang untuk mengamankan gelar Liga Champions pertama musim ini dengan pemain andalannya, Kylian Mbappe yang berusaha untuk memenangkan trofi sebelum ia pindah dari Paris musim panas ini.

Kini performa Barcelona cukup stabil, tetapi Xavi tidak ingin meremehkan lawan. Bagi Xavi, PSG adalah tim kuat yang punya peluang besar untuk membuat susah, bahkan, menyingkirkan Barca dari kompetisi kasta tertinggi benua biru.

"Pertandingan besok adalah tentang para pemain dan bukan tentang para pelatih. Semoga saja mereka terinspirasi karena hal itu bergantung pada mereka," ujar Xavi dalam jumpa pers pralaga dikutip laman UEFA, pada Senin, 15 April 2024. 

"Akan ada momen-momen sulit, momen-momen di mana PSG akan membuat kami menderita. Ini bukan Camp Nou, tapi semoga saja terlihat seperti itu," sambungnya.

Berbeda dengan Barcelona, PSG justru gagal memetik kemenangan di dua pertandingan terakhirnya. Plus, di laga ini pemain bintang mereka, Kylian Mbappe, diragukan bisa mengerahkan 100 persen kemampuannya.

BACA JUGA:Pemain Barca Lamine Yamal Kena Perlakuan Rasis, PSG dan Barcelona Kompak Boikot Wawancara

BACA JUGA:Dramatis! PSG vs Barcelona 2-3, Efek Mbappe Dikunci Habis-babisan

Namun, Luis Enrique bukanlah pelatih yang bisa dipandang sebelah mata. Enrique adalah pelatih cerdas yang mengenal dengan baik Barcelona, termasuk Xavi yang pernah menjadi salah satu pemainnya ketika ia mengantar Los Cules meraih gelar treble winner di musim 2014/15.

"Kami tetap berpikir positif soal apa yang akan kami lakukan di Barcelona. Laga tersebut layaknya final yang harus dimenangkan," kata Enrique dikutip dari laman resmi klub.

Link Live Streaming Barcelona vs PSG 

Pertandingan ini dapat disaksikan di Vidio dan Stasiun TV SCTV

Jam tayang laga akan dimulai pada Rabu, 17 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sportingnews