Pertamina Bantu Pemudik yang Kehabisan Bensin di Tol, Hubungi Nomor Ini..

Pertamina Bantu Pemudik yang Kehabisan Bensin di Tol, Hubungi Nomor Ini..

Mogok kehabisan Bensin di Tol, Motorist Pertamina Gercep Kirim BBM ke lokasi.-Pertamina-

HARIAN DISWAY - Sejumlah kendaraan mengalami mogok di ruas tol arah Jakarta dalam arus balik Lebaran Idulfitri 1445 H akibat kehabisan Bahan Bakar Minyak (BBM). Pertamina sigap membantu para pengendara yang mengalami musibah ini dengan mengirimkan tim motorist yang membawa BBM langsung ke lokasi kendaraan mogok.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Fadjar Djoko Santoso, menuturkan bahwa hingga Senin, 15 April 2024, tercatat sekitar 187 kendaraan yang mengalami kehabisan bahan bakar di tengah perjalanan arus balik.

"Bekerja sama dengan aparat terkait, tim motorist Pertamina gerak cepat langsung mengirimkan BBM ke lokasi mobil yang mogok," ujar Fadjar.

Fadjar menjelaskan bahwa tim motorist Pertamina selalu siaga selama 24 jam selama satuan tugas (satgas) Idulfitri aktif hingga 21 April mendatang. Hal ini dilakukan untuk memastikan kelancaran arus balik dan meminimalisir kejadian kendaraan kehabisan bahan bakar.

BACA JUGA:H-6 Lebaram Konsumsi BBM Pertamina Melonjak, Pertamax Turbo Naik 90 Persen

BACA JUGA:Dirut Pertamina Pastikan Suplai Avtur Penuhi Kebutuhan Masa Mudik

"Kami mengimbau pengguna kendaraan dapat mengisi bahan bakar sebelum melakukan perjalanan arus balik. SPBU Pertamina juga tersedia di hampir seluruh tempat peristirahatan jadi bisa singgah untuk isi BBM," tambah Fadjar.

Bagi pengendara yang mengalami kendala terkait BBM dan LPG, Pertamina menyediakan layanan Pertamina Delivery Sevice (PDS) yang dapat diakses dengan menghubungi call center Pertamina 135.


Vice President Corporate Communication Pertamina, Fadjar Djoko Santoso, menuturkan bahwa hingga Senin, 15 April 2024, tercatat sekitar 187 kendaraan yang mengalami kehabisan bahan bakar di tengah perjalanan arus balik.-Pertamina-

Berikut beberapa tips untuk menghindari mogok kehabisan bensin di tol:

- Pastikan tangki bensin terisi penuh sebelum melakukan perjalanan.

- Pantau indikator bensin secara berkala.

BACA JUGA:Dirut Pertamina Pantau Langsung Kinerja Satgas Lebaran

BACA JUGA:Jakarta Pertamina Enduro Dapatkan 'Sahabat Megatron' Giovanna Milana untuk Proliga 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: