Usai Kirim Ucapan Selamat, Bos Apple Tim Cook Kunjungi Prabowo

Usai Kirim Ucapan Selamat, Bos Apple Tim Cook Kunjungi Prabowo

CEO Apple Tim Cook berjabat tangan dengan Menteri Pertahanan RI sekaligus presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto di kantor Kementerian Pertahanan RI, Rabu, 17 April 2024.-Kementerian Pertahanan-

HARIAN DISWAY - CEO Apple Tim Cook melakukan kunjungan kepada Menteri Pertahanan RI sekaligus presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto di kantor Kementerian Pertahanan RI, Rabu, 17 April 2024.

Pertemuan tersebut digelar sekitar pukul 12.45 WIB dan berakhir pukul 13.50. Dalam kunjungan itu Prabowo dan Tim membahas berbagai hal. Salah satunya tentang kolaborasi yang terjalin selama ini antara Apple dan pemerintah Indonesia.

“Atas nama Apple, saya ingin mengucapkan selamat atas terpilihnya Anda di pilpres. Saya berharap dapat bekerja sama dengan Anda seiring dengan upaya Apple yang terus berinvestasi dalam ekosistem teknologi Indonesia,” kata Tim dalam suratnya ke Prabowo tertanggal 21 Maret lalu, saat dirinya memberitahukan terkait kunjungannya ke Indonesia. 

Tim menyebutkan bahwa dirinya bangga dengan pekerjaan yang sudah dilakukan oleh Apple dengan tiga akademi pengembangan Apple di Surabaya, Jakarta, dan Batam.

BACA JUGA:Menhan Prabowo Berikan Bantuan Rumah Apung dan Paket Kebutuhan Untuk Warga Kampung Nelayan Jakarta Terdampak Rob

BACA JUGA:Ulang Tahun Titiek Soeharto, Prabowo Tolak Potongan Tumpeng Pertama, Ada Apa?

“Visi dan komitmen pemerintah untuk mendukung pengembangan keterampilan dan inovasi tercermin dalam kualitas luar biasa dari hampir 2.000 lulusan hingga saat ini. Ke depan, saya yakin kita akan mampu membuka kolaborasi sukses lebih lanjut antara Indonesia dan Apple,” ujar Tim.

Pertemuan yang berlangsung hangat itu diselingi canda tawa di mana Prabowo sempat bertanya apakah Tim seorang vegetarian atau vegan.

“Terima kasih. Sebuah kehormatan bagi saya bisa bertemu dengan Anda,” kata Prabowo di akhir pertemuan.


Rombongan Aple yang dipimpin CEO Tim Cook berdialog dengan Menteri Pertahanan RI sekaligus presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto di kantor Kementerian Pertahanan RI, Rabu, 17 April 2024.-Kementerian Pertahanan-

“Saya ingin bertanya, apakah Anda seorang vegetarian atau vegan?” tanya Prabowo.

“Tidak keduanya,” jawab Tim.

BACA JUGA:Prabowo Silaturahmi Lebaran ke SBY di Cikeas: Junior Sowan ke Senior

BACA JUGA:Aksi Prabowo Keliling ke Rumah Pejabat di Hari Lebaran: Merangkul dan Beri Teladan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: