Sebel Punya Mata Panda? Ada Lima Produk Eye Cream yang Bisa Mengusirnya

Sebel Punya Mata Panda? Ada Lima Produk Eye Cream yang Bisa Mengusirnya

Banyak orang menganggap bahwa mata panda bisa mengganggu penampilan. Tenang saja, hal itu bisa diatasi dengan beberapa produk eye cream ini. Sudah pasti bagus dan aman untuk Anda pakai. --skincarefreak.com

SURABAYA, HARIAN DISWAYMata panda adalah kondisi di mana kulit di sekitar mata jadi gelap dan membengkak. Sering kali disertai dengan lingkaran hitam di bawah mata. Sehingga membuat orang merasa terganggu.

Bagaimana tidak? Ada kondisi kontras yang mencolok antara warna gelap di sekitar mata dengan kulit di sekitarnya yang biasanya lebih cerah. Bahkan ada lingkaran hitam dan kantung di bawah mata.

Itu bisa membuat seseorang terlihat lebih lelah, tua, atau kurang sehat daripada yang sebenarnya. Bahkan saat mereka merasa segar dan beristirahat. Tak heran jika mengurangi rasa percaya diri seseorang dan merasa tidak nyaman atau malu karenanya.

BACA JUGA: Waspada! Tiga Kesalahan Eksfoliasi Kulit yang Sering Terjadi menurut dr. Yessica Tania 

Mata panda juga bisa jadi tanda bahwa seseorang mengalami stres, kelelahan, kurang tidur, atau masalah kesehatan lainnya. Semua itu makin mempengaruhi kesan keseluruhan penampilan seseorang.

Tapi Anda tidak perlu khawatir. Banyak cara dilakukan untuk menyembuhkan atau sekadar menutupi mata panda itu. Sudah banyak produk eye cream yang bagus dan pastinya aman. Berikut rekomendasinya.

1. L’OREAL Revitalift Laser X3 Triple Action Eye Cream Skin Care

Dari namanya, L’OREAL Revitalift Laser X3 Triple Action Eye Cream Skin Care menawarkan tiga manfaat dalam satu produk. Pertama, ada kandungan centella asiatica dengan khasiat membantu proses regenerasi dan menjaga kekenyalan kulit.

BACA JUGA: 4 Pilihan Eye Cream Lokal yang Ampuh Hempaskan Mata Panda

Centella asiatica merupakan tanaman yang kaya akan antioksidan berupa flavonoid dan asam amino sehingga kerap diandalkan untuk meremajakan kulit.

Bahan utama selanjutnya adalah dermalift yang bisa merawat kekencangan kulit. Lalu, ada pro-retinol A dengan kemampuan membantu stimulasi regenerasi sel kulit, sehingga dapat menyamarkan kerutan wajah. 

Formula krim mata ini mudah meresap sehingga tidak bakal terasa lengket atau berminyak. Aplikasikan produk ini pada kulit mata yang telah dibersihkan. Dengan pemakaian rutin, penampilan mata Anda bakal tampak lebih segar.

BACA JUGA: Mudah Banget! Ini 7 Tips Hilangkan Mata Panda Secara Alami

2. AVOSKIN Intensive Nourishing Eye Cream

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: