Sebel Punya Mata Panda? Ada Lima Produk Eye Cream yang Bisa Mengusirnya

Sebel Punya Mata Panda? Ada Lima Produk Eye Cream yang Bisa Mengusirnya

Banyak orang menganggap bahwa mata panda bisa mengganggu penampilan. Tenang saja, hal itu bisa diatasi dengan beberapa produk eye cream ini. Sudah pasti bagus dan aman untuk Anda pakai. --skincarefreak.com

AVOSKIN Intensive Nourishing Eye Cream adalah salah satu produk perawatan kulit yang diformulasikan khusus untuk merawat area mata. Krim ini dirancang untuk memberikan kelembapan ekstra dan nutrisi intensif bagi kulit di sekitar mata.

Formulanya mengandung berbagai bahan alami yang bisa memberikan manfaat bagi kulit, seperti ekstrak alpukat, shea butter, dan minyak biji bunga matahari.

Anda bisa menggunakan produk ini dengan mengaplikasikan tipis di sekitar area mata setiap pagi dan malam setelah membersihkan wajah.

BACA JUGA: Langkah Menjaga Kesehatan Reproduksi untuk Perempuan 30-40 Tahun

3. SAFI Age Defy Eye Contour Treatment Cream

Anda bisa memperoleh penampilan area mata lebih muda dengan SAFI Age Defy Eye Contour Treatment Cream. Produk eye cream ini membantu dalam menyamarkan lingkaran hitam dan mencerahkan kulit di sekitar mata, mengurangi garis halus, serta merawat kulit agar tetap lembap. 

Eye cream milik SAFI ini menjadi pilihan banyak orang karena mempunyai tekstur yang ringan. Dengan begitu, krim mudah menyerap ke kulit dan Anda bisa merasa nyaman saat memakainya. 

4. Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Somethinc merupakan salah satu brand kecantikan lokal yang semakin populer. Itu karena komposisi bahan dalam produknya memiliki kualitas unggul. Untuk masalah mata panda, tersedia Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel.

 BACA JUGA: Pentingnya Skin Preparation Agar Makeup Tidak Cakey!

Diformulasikan dengan teknologi canggih dan kandungan bahan-bahan berkualitas, eye cream ini bertujuan untuk mengatasi berbagai masalah kulit di sekitar mata, seperti garis halus, kantung mata, dan lingkaran hitam.

Kandungan utama dalam eye cream ini adalah tripeptida, yang merupakan jenis asam amino yang terbukti membantu merangsang produksi kolagen dan elastin dalam kulit.

Selain itu, juga mengandung berbagai bahan alami yang dikenal karena sifat-sifatnya yang menyegarkan dan melembapkan, seperti ekstrak kafein dan aloe vera.

BACA JUGA: Tidak Melulu karena Malas, Ini Penyebab Mengapa Anda Tidak Bisa Produktif

Anda bisa menggunakan eye cream ini dengan mengaplikasikan lembut di sekitar area mata setiap pagi dan malam setelah membersihkan wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: