Film Now You See Me 3 Resmi Digarap, Bakal Ada Pemain Baru

Film Now You See Me 3 Resmi Digarap, Bakal Ada Pemain Baru

Film Now You See Me 3 resmi digarap, bakal ada pemain baru. --

HARIAN DISWAY - Kabar gembira bagi pecinta film, karena Now You See Me 3 akan digarap oleh Lionsgate. Beberapa pemain lama akan terlibat di film ini dan nantinya akan menghadirkan pemeran baru yang melengkapi kisah seru dari film tersebut. 

Film Now You See Me 2 dirilis pada 2016 lalu, dengan menghadirkan kisah menarik yang membuat penonton kagum dengan cerita dan trik-trik sulap yang ada di film tersebut.

Kini, film Now You See Me 3 telah diumumkan resmi oleh studio Lionsgate, menandai kembalinya Four Horsemen setelah delapan tahun absen sejak perilisan film keduanya. Pengumuman ini pertama kali dibuat di CinemaCon 2024 pada Rabu, 10 April 2024 lalu dan menghadirkan kejutan bagi penggemar film ini.

BACA JUGA: Adu Laris! Film Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari Tembus 2 Juta Penonton dalam Sepekan

Keempat pemeran asli dari Now You See Me, yaitu Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Isla Fisher, dan Dave Franco, akan kembali untuk film ketiga ini. Ini menjadi kabar baik bagi para penggemar yang telah lama menanti kembalinya Four Horsemen dalam aksi sulap yang menggetarkan.

Tidak hanya itu, nama-nama besar seperti Morgan Freeman dan Mark Ruffalo juga dikabarkan akan kembali memerankan peran mereka dalam Now You See Me 3, menambah daya tarik film ini dengan kehadiran mereka yang sudah dikenal luas di dunia perfilman.


Film Now You See Me 3 resmi digarap, bakal ada pemain baru. --

Bukan hanya mengandalkan bintang-bintang yang sudah ada, Lionsgate juga memperkenalkan tiga aktor baru yang akan turut bermain dalam Now You See Me 3. Mereka adalah Justice Smith, Dominic Sessa, dan Ariana Greenblatt.

BACA JUGA: 5 Hal Baru dalam Godzilla x Kong: The New Empire, Apa Peran Dan Stevens?

Meski belum diungkap karakter apa yang akan mereka perankan, kehadiran mereka menjanjikan tambahan dinamika dan kesegaran bagi cerita. Justice Smith telah dikenal lewat perannya dalam berbagai film terkenal.

Ada Jurassic World: Fallen Kingdom, Pokemon: Detective Pikachu, dan All the Bright Places. Sementara Dominic Sessa, meski baru debut lewat film The Holdovers, memiliki potensi yang menarik untuk menghiasi layar lebar.

Ariana Greenblatt, yang telah tampil dalam film-film besar seperti Barbie, Avengers: Infinity War dan In the Heights, juga akan memberikan warna baru dalam Now You See Me 3.Sutradara Ruben Fleischer akan mengarahkan film ini.

BACA JUGA: Ghostbusters Masih Disuka, Sekuel Frozen Empire Puncaki Box Office AS

Fleischer telah memiliki pengalaman luas dalam menyutradarai film-film aksi dan petualangan, diharapkan akan memberikan sentuhan baru yang segar dalam film ini. Naskahnya ditulis oleh Eric Warren Singer, Seth Grahame-Smith, dan Mike Lesslie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: