5 Hal Baru dalam Godzilla x Kong: The New Empire, Apa Peran Dan Stevens?

5 Hal Baru dalam Godzilla x Kong: The New Empire, Apa Peran Dan Stevens?

5 HAL baru dalam Godzilla x Kong: The New Empire.-Warner Bros.-

HARIAN DISWAY - Film Godzilla x Kong: The New Empire telah tayang di bioskop Indonesia sejak Rabu, 27 Maret 2024. Film itu merupakan sekuel langsung dari Godzilla vs Kong yang tayang pada 2021 lalu. Dan menjadi film kelima dari jagat MonsterVerse.

Beberapa bintang Godzilla vs Kong tidak nongol lagi dalam sekuel ini. Misalnya Alexander Skarsgaard dan Millie Bobby Brown. Namun, sejumlah bintang lain masih ada. Plus, ditambah beberapa bintang baru yang menambah dinamika pertempuran antar-Titan ini.

Berikut 5 fakta seru Godzila X Kong: The New Empire yang sudah bisa dinikmati di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia.  

BACA JUGA:Tayang Hari Ini! Godzilla x Kong: The New Empire Janjikan Pertempuran Epik, Simak Sinopsisnya

1. Desain Baru Godzilla


5 HAL baru dalam Godzilla x Kong: The New Empire.-Warner Bros.-

Dalam film Godzilla x Kong: The New Empire, Godzilla tampil dengan desain yang baru dan segar. Jika dicermati, perubahan desain ini memperlihatkan Godzilla dengan aksen warna yang lebih ungu dan pink.

Penampilan itu membawa kembali nuansa yang mirip dengan desain MireGoji yang terlihat pada film Godzilla 2000: Millennium dan Godzilla vs. Megaguirus. Tentu, itu bukan aksen saja. Kilatan warna ungu dan pink menandakan bahwa si kadal raksasa mendapatkan upgrade kekuatan baru. Seperti apa? Saksikan sendiri, ya!

BACA JUGA:Biar Nyambung, Simak Urutan Nonton Film Godzilla X Kong versi Monsterverse

2. Ada Tokoh Baru


5 HAL baru dalam Godzilla x Kong: The New Empire. Foto: Dan Stevens (kanan) berperan sebagai Trapper si dokter hewan titan. -Warner Bros.-

Godzilla x Kong: The New Empire menghadirkan kembali sejumlah nama yang nongol di film sebelumnya. Misalnya Rebecca Hall. Dia comeback memerankan karakter Dr Ilene Andrews, seorang ahli bahasa antropologis dari organisasi Monarch.

Kaylee Hottle juga kembali memerankan Jia, gadis difabel rungu yang memiliki ikatan khusus dengan Kong. Dia berkomunikasi dengan si kera besar menggunakan bahasa isyarat. Brian Tyree Henry juga kembali berperan sebagai Bernie Hayes, mantan teknisi Apex Cybernetics yang sekarang menjadi pembawa acara podcast Titan Truth.

Nah, salah satu karakter baru yang paling ditunggu di film ini adalah Trapper. Ia adalah dokter hewan yang kini menjadi spesialis monster. Karakter slengekan tapi kharismatis itu diperankan oleh bintang Beauty and the Beast, Dan Stevens.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber