5 Hal Baru dalam Godzilla x Kong: The New Empire, Apa Peran Dan Stevens?

5 Hal Baru dalam Godzilla x Kong: The New Empire, Apa Peran Dan Stevens?

5 HAL baru dalam Godzilla x Kong: The New Empire.-Warner Bros.-

Godzilla x Kong: The New Empire tidak lagi menyajikan pertarungan klasik antara dua titan penjaga dunia. Sebaliknya, kita justru akan menyaksikan Godzilla dan Kong bekerja sama. Demi menghadapi ancaman baru yang menggugat keseimbangan bumi yang diciptakan kedua raksasa tersebut.

Ancaman itu ada dalam sosok Scar King. Seekor kera besar yang juga berasal dari dalam Hollow Earth. Ia digambarkan mirip dengan Kong. Tapi warnanya merah. Ia juga lebih buas, dan memiliki niat jahat. Apa tujuannya muncul ke permukaan?

Kehadiran Scar King menjadi tantangan terbesar bagi Godzilla dan Kong. Ia menjanjikan ketegangan baru serta pertarungan yang lebih epik dalam dunia Monsterverse.

BACA JUGA:Lebih Sadis! Ini Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis Part 2 yang Tayang di Bioskop Hari ini

BACA JUGA:Rilis 28 Maret 2024, Ini Sinopsis Film Bergenre Drama Komedi Keluar Main 1994

5. Sekuel Lanjutan


5 HAL baru dalam Godzilla x Kong: The New Empire. Foto: Adam Wingard (kiri) mengarahkan Rebecca Hall dan Dan Stevens.-Entertainment Weekly-

Sutradara Adam Wingard mengungkapkan bahwa Godzilla x Kong bukan film terakhir di jagat MonsterVerse. Artinya, jagat ini akan dieksplorasi lebih dalam lagi. Ia mengatakan tertarik menggarap sekuel ketiga yang mempertemukan Godzilla dan Kong.

"Proyek itu akan menjadi sebuah tantangan yang menarik," kata Wingard kepada Entertainment Weekly. "Namun, semuanya tentu bergantung pada kesuksesan Godzilla x Kong: The New Empire di bioskop. Karena hal itu akan menjadi tolok ukur minat penggemar," imbuhnya.

Itulah 5 fakta seru tentang film Godzilla x Kong: The New Empire yang sudah tayang sejak 27 Maret 2024. Bikin penasaran bukan? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber