5 Hal Baru dalam Godzilla x Kong: The New Empire, Apa Peran Dan Stevens?

5 Hal Baru dalam Godzilla x Kong: The New Empire, Apa Peran Dan Stevens?

5 HAL baru dalam Godzilla x Kong: The New Empire.-Warner Bros.-

BACA JUGA:Ghostbusters Masih Disuka, Sekuel Frozen Empire Puncaki Box Office AS

BACA JUGA:Sinopsis Ghostbusters: Frozen Empire yang Tayang Besok, Ketika Pembasmi Hantu Lama dan Baru Bersatu

"Karakterku bisa dibilang ahli monster. Kalau titan kamu lagi sakit, panggil Trap," kata Dan Stevens dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter. Sutradara Adam Wingard bilang, Trapper adalah teman kuliah Ilene Andrews. Ia juga akan menjalin bromance lucu dengan Bernie.

Selain Dan Stevens, aktor-aktor baru yang direkrut ke Godzilla x Kong: The New Empire, antara lain, Fala Chen, Alex Ferns, dan Rachel House.

3. Origins Godzilla dan Kong


5 HAL baru dalam Godzilla x Kong: The New Empire. -Warner Bros.-

Asal usul dan penjelasan tentang dua titan utama di film ini, Godzilla dan Kong, sudah diulas habis dalam film-film lain di jagat MonsterVerse. Misalnya di Godzilla (2014) dan Kong: The Skull Island (2017).

Namun, Godzilla x Kong: The New Empire memberi pengungkapan yang lebih dalam tentang latar belakang dan misteri di balik lahirnya dua makhluk raksasa legendaris tersebut . Serta hubungan mereka dengan umat manusia.

BACA JUGA:Wow! Ternyata Segini Bayaran Christoper Nolan di Oppenheimer

Film ini membawa penonton dalam perjalanan yang menggali lebih dalam tentang pertempuran mitos yang membentuk esensi dari kedua makhluk luar biasa ini dan bagaimana mereka terhubung dengan manusia selamanya.

Selain itu, Godzilla x Kong: The New Empire juga akan menggambarkan bagaimana kedua makhluk itu berevolusi dari zaman purba hingga ke zaman sekarang, serta apa yang membuat mereka berbeda dari titan lainnya.

Dengan demikian, film ini menjadi jendela yang mengungkapkan bagaimana mereka memainkan peran yang penting dalam mitologi dunia yang dibangun sejak zaman kuno hingga era modern.

BACA JUGA:Can I Tell You A Secret, Mengungkap Rahasia Perjalanan Keberanian dan Penerimaan Diri

4. Ancaman Baru


5 HAL baru dalam Godzilla x Kong: The New Empire.-Warner Bros.-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber