Perez Optimis Untuk Tetap Bersama Red Bull di Musim Depan

Perez Optimis Untuk Tetap Bersama Red Bull di Musim Depan

Perez Optimis Untuk Tetap Bersama Red Bull di Musim Depan--akun Instagram @schecoperez

HARIAN DISWAY - Pembalap Red Bull asal Meksiko, Sergio Perez optimis tetap bersama skuad pada tahun 2025.

Pernyataan tersebut ia sampaikan setelah sejumlah pembalap diperkirakan tertarik untuk mengambil tempatnya ketika kontraknya habis pada akhir tahun 2024.

Perez bergabung dengan Red Bull untuk musim 2021, dan menyaksikan rekan setimnya Max Verstappen berhasil merebut gelar juara setiap balapan sejak saat itu.

BACA JUGA:Akhirnya Formula 1 Kembali ke Tiongkok, Ini Momen-Momen Bersejarahnya..

Namun setelah memulai tahun 2024 dengan P2 di tiga dari empat Grand Prix sejauh ini, Perez merasa yakin dengan peluangnya untuk tetap bersama Red Bull.


Perez Optimis Untuk Tetap Bersama Red Bull di Musim Depan--akun Instagram @schecoperez

Sejumlah pembalap, termasuk Carlos Sainz, Daniel Ricciardo dan Yuki Tsunoda, diyakini bersaing untuk mendapatkan kursinya.

“Ya,” kata Perez, ketika ditanya apakah dia optimis mengenai peluangnya untuk bertahan di skuad asuhan Christian Horner tersebut.

BACA JUGA:Fernando Alonso Kaget Mampu Finish P6 di GP Jepang

Sergio Perez mengatakan bahwa pasar pembalap untuk musim depan dimulai jauh lebih awal dibandingkan biasanya. Namun ia optimis telah memiliki momentum yang baik.

“Ini merupakan awal yang sangat baik bagi tim dan saya pikir prioritasnya saat ini adalah tampil sesuai jalur, mendapatkan hasil, dan sisanya akan beres dengan sendirinya.”, ucapnya.

Verstappen tiba di Shanghai setelah memenangkan 50 persen dari seluruh balapan F1 sejak olahraga tersebut terakhir kali digelar di sini pada tahun 2019.

BACA JUGA:Albon Khawatir Sasis Mobil Williams Usai Tabrakan di GP Jepang

Di sisi lain, Max Verstappen ditanya terkait harapannya terkait Sprint di Tiongkok, ia menjawab: “Ada banyak hal yang tidak diketahui dari trek, jadi apapun bisa terjadi”, ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: website resmi @f1