Megawati MVP, Red Sparks Menang Dramatis 3-2 Atas Indonesia All Star

Megawati MVP, Red Sparks Menang Dramatis 3-2 Atas Indonesia All Star

Presiden RI Keenam Susilo Bambang Yudhoyono bersama mantan jubir dan Menpora RI Andi Mallarangeng saat menyaksikan pertandingan Red Sparks vs Indonesia All Star pada Sabtu, 20 April 2024-Ragil Putri Irmalia-

JAKARTA, HARIAN DISWAYRed Sparks memenangkan laga eksibisi Fun Volley Ball 2024. Tim voli asal Korea Selatan itu menang 3-2 atas Indonesia All Star. Red Sparks mengemas kemenangan dalam drama lima set (25-17, 25-15, 19-25, 18-25, 15-21).

Pertandingan berjalan kompetitif dalam dua set awal. Memasuki set ketiga, sisi fun mulai dilakukan. Kedua tim bertukar pemain. Megawati Hangestri Pertiwi dan Yeum Hye-seon berganti memperkuat Indonesia All Star.

Begitu juga dengan set keempat. Wilda Siti Nurfadilah, Khalisa Aliza, hingga Mediol Yoku sempat merasakan menjadi pemain Red Sparks. Pertukaran pelatih juga dilakukan oleh Pedro Lilipaly dan Ko Hee-jin.

Baru pada set kelima, situasi kembali “normal”. Para pemain dan pelatih tersebut kembali ke tim masing-masing. Red Sparks mengamankan kemenangan set kelima dengan mudah. Megawati didapuk sebagai Most Valuable Player (MVP). Ia mendapatkan hadiah sebesar Rp20 juta.

“Terima kasih sudah menonton dan dan datang jauh-jauh dari luar kota. Terima kasih sudah war ticket untuk menyaksikan kami,” kata Megawati selepas acara.

BACA JUGA:Just Do It!: Pesan Semangat Veteran Red Sparks, Yeom Hye-Seon Pacu All-Star Indonesia

BACA JUGA:Julukan Baru untuk Megawati Hangestri Setelah Indonesian Allstar vs Red Sparks

Fun Volley Ball 2024 terdiri dari beberapa rangkaian acara. Dimulai dari fan signing bersama para pemain pada pukul 10.00 WIB.

Pertandingan dibuka dengan Celebrity Match antara Pink Dragon vs Red Phoenix pada pukul 16.00 WIB. Para penonton yang hadir di Indonesia Arena dihibur oleh penampilan JKT 48. Pertandingan Red Sparks vs Indonesia All Star dimulai pada pukul 18.00 WIB.

Acara Red Sparks vs Indonesia All Star dihadiri oleh 12 ribu penonton. Acara tersebut juga disaksikan langsung oleh Presiden RI Keenam, Susilo Bambang Yudhoyono. SBY juga merupakan pemilik klub Jakarta LavAni Allo Bank, yang menjuarai Proliga 2023.

SBY turut menyaksikan didampingi putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono, yang menjabat sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) dan mantan juru bicara dan Menpora Andi Mallarangeng. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: