Zack Snyder Dapat Ide dari Leonardo DiCaprio tentang Peran Lex Luther

Zack Snyder Dapat Ide dari Leonardo DiCaprio tentang Peran Lex Luther

DiCaprio sarankan ide brilian bagi Zack Synder yang membahas peran Lex Luthor. Ucapan terima kasih dari Zack Synder diucapkan dalam podcast Happy Sad Confused. --people

HARIAN DISWAY - Sebelum mengerjakan film Batman v Superman: Dawn of Justice, Zack Snyder bertemu dengan Leonardo DiCaprio. Snyder bertanya tentang peran Lex Luthor.  Dari DiCaprio lah, Snyder akhirnya dapat banyak ide.

Dalam episode terbaru podcast Happy Sad Confused karya Josh Horowitz, Snyder jelas-jelas memuji jasa Di Caprio itu untuknya. ”Dia sangat cerdas dalam hal materi dan sangat cerdas dalam karakternya," kata Snyder tentang Leonardo DiCaprio. 

Ceritanya begini. Snyder bilang dia bertemu dengan bintang Killers of the Flower Moon itu untuk membahas peran film superhero tahun 2016 miliknya: Batman v Superman: Dawn of Justice.

BACA JUGA: Kenang Cinta Kasih Dua Yahudi dalam Lagu, Barbra Streisand Rilis Single Love Will Survive

Peran sebagai villain Lex Luthor itu akhirnya jatuh pada Jesse Eisenberg. "Saya berbicara dengannya tentang hal itu. DiCaprio punya banyak ide hebat tentang sosok Lex Luthor," ungkapnya.

DiCaprio juga menyarankan urutan yang akhirnya menjadi potongan terakhir Justice League. "Saya pikir dialah yang pernah menyebutkan kepada saya gagasan tentang Superman yang melawan Justice League pada suatu saat," kenang Snyder.

Sebagai tindak lanjut dari Man of Steel tahun 2013, film Dawn of Justice berpusat pada bentrokan antara Batman (Ben Affleck) dan Superman (Henry Cavill) yang didalangi oleh penjahat licik Eisenberg.

BACA JUGA: Duka Musik Dunia, Vokalis Firehouse CJ Snare Meninggal dalam Usia 64 Tahun

Dalam wawancaranya dengan Happy Sad Confused, Snyder sekalian membenarkan rumor bahwa ia telah berbicara dengan Adam Driver tentang kemungkinannya memerankan Lex Luthor. Meskipun ia tidak memberikan rincian apa pun tentang hal tersebut.

Sebenarnya, DiCaprio belum pernah membintangi film superhero apa pun. Tetapi namanya sudah banyak beredar di genre tersebut.

Penulis dan pembuat film David S Goyer yang bekerja dengan Christopher Nolan dalam trilogi The Dark Knight itu mengungkapkan pada episode podcast sebelumnya.

BACA JUGA: Ternyata Robert De Niro sudah Terkesan dengan Leonardo DiCaprio sejak 1993

Bahwa Warner Bros memintanya untuk memasukkan Riddler ke dalam The Dark Knight Rises yang akhirnya DiCaprio dalam peran tersebut.

“Setelah The Dark Knight, pimpinan Warner Bros pada pemutaran perdana berkata; ’Anda harus menampilkan villain Riddler. Leonardo DiCaprio sebagai Riddler'," kata Goyer kepada Horowitz pada 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: