Duka Musik Dunia, Vokalis Firehouse CJ Snare Meninggal dalam Usia 64 Tahun

Duka Musik Dunia, Vokalis Firehouse CJ Snare Meninggal dalam Usia 64 Tahun

Duka musik dunia, vokalis Firehouse CJ Snare meninggal dalam usia 64 tahun. CJ Snare vokalis Firehouse berpulang. Ia meninggalkan karya-karya hit bersama band tersebut.-@snareco1-Instagram

HARIAN DISWAY - CJ Snare, pentolan band hard rock FireHouse, meninggal dunia pada usia 64 tahun.

“Hari ini adalah hari yang menyedihkan bagi Rock n' Roll,” demikian bunyi pernyataan yang diunggah di halaman Facebook resmi Firehouse, Minggu, 7 April 2024.

“Dengan sangat sedih kami memberitahukan kepada dunia bahwa kami telah kehilangan saudara kami: CJ Snare, pejuang rock and roll, vokalis utama, dan anggota pendiri Firehouse,” tambah unggahan itu.

BACA JUGA: Billie Eilish Jadikan 114 Juta Followers-nya Close Friend di Instagram, Netizen: Nggak Nyangka!

Pernyataan itu menerangkan bahwa Snare meninggal secara mendadak di rumahnya. Ia berpulang dalam usia 64 tahun.

“Seperti yang kalian semua ketahui, CJ diperkirakan akan kembali tampil bersama band musim panas ini setelah pulih dari operasi. Kami semua sangat terkejut dengan meninggalnya CJ yang terlalu dini,” lanjut pernyataan tersebut.

Duka musik dunia, vokalis Firehouse CJ Snare meninggal dalam usia 64 tahun. Vokalis Firehouse CJ Snare berpulang, menyisakan duka bagi dunia musik.-ray garbo-Shutterstock.com

Band itu menambahkan bahwa vokalisnya, yang terlahir dengan nama Carl Snare, dapat dibilang salah satu talenta vokal terbaik dalam era '80-'90an, dan Snare pernah berkeliling dunia bersama Firehouse tanpa henti selama 34 tahun.

BACA JUGA: Siap-siap War Tiket Konser LANY di Jakarta pada Oktober 2024 Mulai 11 Maret!

“Belasungkawa yang tulus kami sampaikan kepada seluruh keluarga Snare, Katherine Little, teman-teman, dan semua penggemar tercinta kami di seluruh dunia,” tambah pernyataan itu sebelum diakhiri dengan pesan emosional kepada Snare.

“'Reach for the Sky' CJ!,” kata akun Firehouse itu, merujuk pada lagu mereka pada 1992: Reach for the Sky.

“Kamu akan selamanya dirindukan oleh keluarga, teman, penggemar, dan rekan bandmu. Kamu sekarang bernyanyi bersama para malaikat,” tambah unggahan tersebut.

BACA JUGA: Menggalau Bersama! Ed Sheeran Guncang JIS, Senang Kembali ke Indonesia

Duka musik dunia, vokalis Firehouse CJ Snare meninggal dalam usia 64 tahun. CJ Snare saat muda dan tampil bersama Firehouse. Ia berpulang dalam usia 64 tahun.-paul natkin-Getty Images

TMZ melansir, putri Snare, Heather, mengatakan kepada outlet tersebut bahwa ayahnya menderita serangan jantung setelah perjalanan panjang melawan kanker. Menurut TMZ, Snare meninggalkan tiga orang anak. 

Firehouse dibentuk pada 1984 di Richmond, Virginia sebelum menandatangani kontrak dengan Epic Records pada tahun 1989. Bersama-sama mereka menghasilkan lagu-lagu hits seperti Love of a Lifetime pada 1990, When I Look Into Your Eyes pada 1992, dan I Live My Life For You pada 1995.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people.com