Billie Eilish Jadikan 114 Juta Followers-nya Close Friend di Instagram, Netizen: Nggak Nyangka!

Billie Eilish Jadikan 114 Juta Followers-nya Close Friend di Instagram, Netizen: Nggak Nyangka!

Billie Eilish jadikan 114 juta followers-nya close friend di Instagram, netizen: ngga nyangka. --AFP

HARIAN DISWAY - Billie Eilish menghebohkan jagat maya dengan menambahkan seluruh followers-nya -yang berjumlah 114 juta- ke Close Friend, fitur Instagram untuk mendapatkan postingan eksklusif.

Biasanya pengguna menggunakan fitur tersebut untuk memilah orang tertentu saja yang dapat melihat postingan tersebut. Namun berbeda dengan Billie Eilish yang membuat netizen heran.

Dalam postingan yang dibagikan Billie Eilish ke Close Friend Instagramnya, terlihat sebuah gambar yang bertuliskan DO YOU KNOW HOW TO BEND? dengan tegas berwarna biru sesuai dengan profil Instagramnya.

Tindakan ini segera memicu spekulasi tentang motif di baliknya. Meskipun penggemar senang dengan kesempatan melihat sisi pribadi Eilish, banyak yang mulai bertanya-tanya apakah ini adalah langkah strategis menjelang perilisan album barunya yang sangat ditunggu-tunggu.

BACA JUGA:Oscars 2024: Rekor! Billie Eilish dan Finneas Jadi Artis Termuda yang Menang Oscar 2 Kali

Instagram Stories terbaru dari Eilish hanya menambah bahan untuk spekulasi. Sebab postingan itu hanya menampilkan gambar samar tangannya dengan latar belakang bawah air atau langit malam berbintang yang memancarkan warna biru.

Kedua postingan tersebut mengejutkan para penggemar karena logo Close Friend yang identik berwarna hijau mengitari foto profil Instagramnya.

Tentu kejadian ini menjadi sorotan utama para followers-nya yang melihat hal tersebut dan langsung membuka postingan tersebut.

BACA JUGA:Billie Eilish dan Mark Ruffalo Pakai Pin Merah di Oscars 2024, Ternyata Tujuannya Mulia


Billie Eilish jadikan 114 juta followers-nya close friend di Instagram, netizen: ngga nyangka. --X @mocsssss

Fitur Close Friend di Instagram memungkinkan pengguna untuk berbagi konten secara eksklusif dengan sekelompok individu yang mereka pilih.

Keputusan Billie Eilish untuk berbagi gambar tangannya dengan latar belakang langit malam hanya menambah semangat di antara pengikut setianya.

Tindakan tak terduga dari Billie Eilish ini tidak hanya menjadi sorotan bagi media, tetapi juga membuat jutaan penggemar merasa lebih dekat dan terhubung dengan idola mereka. Meskipun hanya secara virtual.

Di media sosial, para penggemar dengan cepat mengekspresikan kegembiraan mereka setelah ditambahkan ke daftar Close Friend penyanyi tersebut di Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: