Billie Eilish Jadikan 114 Juta Followers-nya Close Friend di Instagram, Netizen: Nggak Nyangka!

Billie Eilish Jadikan 114 Juta Followers-nya Close Friend di Instagram, Netizen: Nggak Nyangka!

Billie Eilish jadikan 114 juta followers-nya close friend di Instagram, netizen: ngga nyangka. --AFP

Ada yang berbagi tangkapan layar Instagram Story-nya, dengan komentar tak menyangka hingga ada yang merasa kedekatan tersebut terasa nyata. Berikut beberapa antusias yang dibagikan oleh para followers Billie Eilish di media sosial, X.

BACA JUGA:13 Fakta Random tentang The Oscars 2024 yang Perlu Kamu Tahu, dari Scorsese Hingga Billie Eilish

Nggak nyangka di cf sama mbak Billie Eilish,” - tulis akun @robbani_hikmah.

Bang gue masuk cf nya Billie Eilish,” - tulis akun @nekoolemon.

Ini bukti gue temenan deket ama Billie Eilish. Dia orang Nganjuk, gue kenalan ama dia waktu itu di Stasiun Gambir,” - tulis akun @mocsssss.

Sekalinya close friend malah dimasukin close friend Billie Eilish,” - tulis akun @ilhammarshall.

Setidaknya kalau ditanya nanti, lu pernah masuk CF artis global ngga? bisa jawab ‘pernah, CF nya Billie Eilish,” - tulis akun @noonejsty.

BACA JUGA:Miley Cyrus, Billie Eilish dan Taylor Swift Kuasai 3 Kategori Utama Grammy Awards 2024

Itulah beberapa komentar yang mengiringi antusias para followers Billie Eilish saat mereka mendapatkan momen menjadi Close Friend Instagram dari Billie Eilish. Hal tersebut menciptakan beragam ekspresi baik bagi followers dari Indonesia atau pun mancanegara.

Pada Februari lalu, petunjuk tentang album mendatang dari Billie Eilish mulai tersebar luas. Billie Eilish memunculkan kegembiraan kepada penggemarnya dengan menyatakan bahwa album studio ketiganya telah "di-master" dalam sebuah unggahan Instagram.

BACA JUGA:Respons Billie Eilish tentang Netizen yang Mengomentari Pakaiannya

Meskipun rincian tentang judul atau daftar lagu masih menjadi misteri, para penggemar yang cermat segera mulai melihat perubahan dalam profil media sosial Eilish, baik di Instagram maupun di X.

Namun, para penggemar masih harus menanti pengumuman perilisan album baru Billie Eilish tersebut, entah mungkin secara terbuka atau secara eksklusif terlebih dahulu di Close Friend-nya. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: