Akhirnya Comeback! aespa Rilis Teaser Album Perdana Armageddon, Ini Maknanya

Akhirnya Comeback! aespa Rilis Teaser Album Perdana Armageddon, Ini Maknanya

AESPA Merilis Teaser untuk Full Album Pertama Mereka ARMAGEDDON, Tentang Apa Sih?--Instagram

HARIAN DISWAY - Siapa sudah kangen aespa? Setelah berkarier selama 4 tahun di dunia hiburan Korea, girl group SM Entertainment itu akhirnya bakal merilis full album perdana. Judulnya Armageddon.

Ya, aespa resmi mengumumkan tanggal comeback mereka. Karina, Winter, Ningning, dan Giselle bakal merilis karya baru tersebut pada 27 Mei 2024.

Melalui akun media sosialnya, pada Senin, 22 April dini hari, aespa juga merilis teaser pertama untuk album studio tersebut. Teaser itu telah berupa video intro yang menunjukkan simbol-simbol abstrak.

BACA JUGA:Gemes Banget! Bang Yedam dan Winter aespa Rilis MV Officially Cool, Tentang Apa Sih?

Simbol tersebut merupakan gabungan dari bentuk-bentuk yang mewakili setiap member. Ada hati, bintang, kupu-kupu, dan bulan. Kemudian teaser diakhiri dengan logo aespa yang baru, serta tulisan SM Entertainment.


AESPA Merilis Teaser untuk Full Album Pertama Mereka ARMAGEDDON, Tentang Apa Sih?--Instagram

Karina dkk memang selalu merilis logo baru dalam setiap comeback. Logonya pun selalu terlihat unik dan keren. Feminin, witty, dan sesuai dengan karakter setiap member beranggotakan 4 orang tersebut.

Melihat teaser tersebut, MY (sebutan fandom aespa) berbondong-bondong meninggalkan komentar yang menunjukkan dukungan dan rasa excited mereka.

"Kwangya is back?" Begitu komentar teratas postingan aespa. Mengacu pada universe unik yang diciptakan oleh SM untuk aespa. Pada comeback sebelumnya, aespa berada di Real World setelah berhasil mengalahkan Black Mamba.

BACA JUGA:Jadi Teman Lagi, Ini Lirik dan Terjemahan Officially Cool Milik Bang Yedam dan Winter aespa

BACA JUGA:Tragis! Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus, Diduga Penyebabnya Fans Sendiri

Nah, Kwangya adalah semacam jagat negeri dongeng yang dipenuhi dengan figur-figur yang indah, suasana magis, serta penuh keajaiban. Seperti konsep yang coba diperkenalkan aespa dalam teaser tersebut.


AKHIRNYA comeback! aespa beri teaser album perdana Armageddon. Foto: aespa dalam konsep Kwangya yang indah namun misterius.-SM Entertainment -

"Akhirnya!!!" komentar MY yang terlalu excited mendengar kabar comeback AESPA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber