Akhirnya Comeback! aespa Rilis Teaser Album Perdana Armageddon, Ini Maknanya

Akhirnya Comeback! aespa Rilis Teaser Album Perdana Armageddon, Ini Maknanya

AESPA Merilis Teaser untuk Full Album Pertama Mereka ARMAGEDDON, Tentang Apa Sih?--Instagram

"Si selalu punya konsep unik, keren sih. Gak sabar!" komentar penggemar lainnya yang juga sama bersemangatnya.

"Vibes-nya agak serem ya, Bun," tulis salah seorang fans, menyoroti mode gelap yang dipakai di dalam video teaser. "Waduh kejutan apa lagi ini yang bakalan terjadi, kaget!"

BACA JUGA:Lee Jae Wook Pacaran dengan Karina Aespa, Ini 5 Drama Populer yang Dibintanginya

"Woy akhirnya full album!"

Dan masih banyak komentar-komentar penggemar lainnya yang menunjukkan betapa gembira mereka menyambut comeback aespa kali ini. Maklum, mereka bakal merilis album studio. Full album perdana setelah empat tahun eksis.

Selama ini, sejak debut pada 20 November 2020, aespa hanya merilis extended play alias album mini. Sejauh ini, mereka sudah merilis empat album mini. Yakni Savage, Girls, dan My World. EP terakhir aespa, yang berjudul Drama, diluncurkan pada 10 November 2023. Berdekatan dengan ulang tahun ketiga aespa.

Nah, di luar rasa excited fans terhadap full album perdana aespa ini, MY penasaran dengan judul Armageddon. MY kompak mencari tahu apa makna dari judul album tersebut.


AKHIRNYA comeback! aespa beri teaser album perdana Armageddon. Foto: aespa dalam foto konsep album Drama yang dirilis tahun lalu.-SM Entertainment -

BACA JUGA:Lee Jae Wook dan Karina aespa Dikabarkan Berpacaran, Ini Kata Agensi

BACA JUGA:Hyunjin Stray Kids Duduk Bareng Anne Hathaway dan Ningning Aespa di Milan Fashion Week

Dalam kamus Oxford, diketahui bahwa armageddon memiliki arti peperangan atau pertemuan terakhir antara kebaikan dan kejahatan sebelum hari penghakiman. Makna lainnya, kiamat.

Selain itu, Armageddon juga identik dengan judul sebuah film fiksi ilmiah yang dirilis pada 1998. Dibintangi Ben Affleck, Bruce Willis, dan Liv Tyler, film itu mengisahkan tentang sebuah asteroid yang menuju bumi dengan kecepatan tinggi. Ia diperkirakan akan menabrak bumi dalam jangka waktu beberapa hari.

BACA JUGA:MY Wajib Tahu! 21 Fakta Unik Ningning Aespa yang Berulang Tahun ke-21 Hari Ini

Sebuah tim yang dipimpin Bruce Willis ditugaskan untuk menanam bom di dalam asteroid itu. Supaya hancur sebelum memasuki atmosfer bumi. Soundtrack film itu, I Don't Want Miss A Thing, yang dibawakan Aerosmith juga populer gila-gilaan.

So, banyak makna yang bisa diambil dari judul album baru aespa. Namun, SM Entertainment maupun para member aespa sendiri belum memberikan konfirmasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber