Dari Papua, Timothy Jonathan David Ikut Audisi Koko Cici Jatim 2024

Dari Papua, Timothy Jonathan David Ikut Audisi Koko Cici Jatim 2024

Timothy Jonathan David Teguh, dari Papua ikut audisi Koci Jatim 2024. Timothy Jonathan David Teguh saat sesi interview dengan tim penilai Koci Jatim 2024. Ia merupakan peserta audisi yang berasal dari Papua.-Teddy Insani-HARIAN DISWAY

Mengenai persentase keterpilihannya, Timothy mengatakan, "Tujuh puluh persen. Bukan saya pesimistis. Tapi saya tahu pasti kelemahan saya. Sudah saya sampaikan pula pada para tim penilai saat audisi Minggu, 21 April 2024 lalu."


Timothy Jonathan David Teguh, dari Papua ikut audisi Koci Jatim 2024. Timothy saat audisi Koci Jatim 2024, dalam sesi talent show, membawakan lagu berjudul Ni Hao Pu Hao.-Teddy Insani-HARIAN DISWAY

Sisi lemahnya, Timothy menyebut bahwa dirinya merupakan anak yang lahir dan besar di Papua. Tentu ia harus belajar lebih banyak lagi tentang pariwisata di Surabaya. Apalagi ia baru setahun tinggal di Kota Pahlawan.

Kelemahan lainnya adalah dari sisi public speaking. Timothy belum begitu menguasai materi itu karena terkendala logat dan bahasa. Sebab, Jawa Timur memiliki gaya bahasa yang khas, yang tentu berbeda dengan gaya tuturnya di Papua.

BACA JUGA: Beragam Harapan Para Peserta Audisi Koci Jatim 2024

"Dengan keikutsertaan saya di Koci Jatim 2024, saya ingin belajar dan saya ingin tahu lebih banyak tentang budaya Tionghoa dan pariwisata di Jatim. Baik yang memiliki unsur Tionghoa atau tidak. Saya juga ingin belajar public speaking," ungkapnya. 

Sejenak tersenyum, Timothy melanjutkan, "Perkara terpilih atau tidak, saya akan tetap terus belajar. Dan misi saya dapat ikut mempromosikan budaya Tionghoa dan pariwisata Jawa Timur. Provinsi ini indah dan kaya."

Dalam audisi pada hari Minggu, saat sesi talent show, Timothy menyanyikan lagu Mandarin berjudul Ni Hao Pu Hao. Sejak kecil ia memang hobi bernyanyi dan menyukai lagu-lagu Mandarin.

BACA JUGA: Datang dari Riau, Hendri Wijaya Peserta Audisi Koko Cici Jatim 2024 Terjauh!

Timothy berharap ia dapat terpilih sebagai peserta Koci Jawa Timur 2024. Ajang itu memang diikuti oleh para peserta dari beragam daerah, serta beragam profesi. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: