Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Ini Kronologinya

Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Ini Kronologinya

Selebgram Chandrika Chika terjerat kasus narkoba, ini kronologinya. --Instagram @chndrika_

HARIAN DISWAY - Kabar menggemparkan datang dari kalangan selebgram, Chandrika Chika dan lima orang lainnya ditangkap polisi. Terkait kasus penyalahgunaan narkotika di salah satu hotel di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Senin, 23 April 2024 malam.

Mereka diduga menggunakan liquid ganja yang dimasukkan ke dalam rokok elektrik. "Berdasarkan laporan dari masyarakat, salah satu hotel dijadikan sebagai tempat untuk penyalahgunaan narkotika," kata Wakasat Narkoba AKP Rezka Anugras kepada wartawan, pada Selasa, 24 Maret 2024.

Dari hasil penyelidikan, pada saat di tempat kejadian perkara, ditemukan ada enam orang. Mereka ini diamankan di salah satu hotel kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Senin, 23 April 2024 malam.

BACA JUGA: Geger Home Industry Narkoba di Malang

Mereka yang berada di lokasi adalah perempuan AT (24), perempuan MJ (22), laki-laki AMO (22), Chandrika Chika atau CK (20), laki-laki BB (25), dan atlet e-sport berinisial AJ (27).


Selebgram Chandrika Chika terjerat kasus narkoba, ini kronologinya. --Fajar Ilman/Disway

Rezka mengatakan bahwa mereka menggunakan narkotika jenis ganja yang dijadikan liquid dan dimasukkan ke dalam rokok elektrik. Mereka pun menggunakan barang haram tersebut secara bergantian.

"Adapun barang bukti yang kita amankan saat di TKP adalah satu buah pod atau pack rokok elektronik yang berisi cairan yang mengandung narkotika jenis ganja atau liquid THC," kata Rezka.

BACA JUGA: Geger Home Industry Narkoba di Malang

Dari hasil pemeriksaan beberapa di antaranya, termasuk selebgram Chika, dinyatakan positif mengonsumsi ganja. Sementara dua lainnya, yaitu Aura Jeixy dan BB, positif mengonsumsi narkoba jenis metamfetamin.

"Yang positif mengonsumsi ganja adalah AT, MJ, CK, AMO, dan yang positif mengonsumsi metamfetamin adalah HJ dan BB," ujarnya. Polres Metro Jakarta Selatan telah mengamankan sejumlah selebgram atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Dari situ, salah satu sosok yang cukup dikenal oleh publik berinisial CK, yaitu Chandrika Chika. Kemudian, diikuti oleh kelima temannya dan satu di antara mereka terkenal sebagai atlet e-sport.

BACA JUGA: Pesta Narkoba di Jalan Kunti Surabaya Bubar, 11 Orang Diamankan 

“Tadi sempat kami tanyakan juga kepada para tersangka bahwa tidak ada tujuan khusus dalam penggunaan narkoba seperting doping atau apa, tidak," jelas Rezka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: