Link Live Streaming Everton vs Liverpool : Derbi Merseyside Terakhir Jurgen Klopp

Link Live Streaming Everton vs Liverpool : Derbi Merseyside Terakhir Jurgen Klopp

Link Live Streaming Everton vs Liverpool : Derbi Merseyside Terakhir Jurgen Klopp.-Liverpool FC-

HARIAN DISWAY - Everton akan bertanding melawan Liverpool dalam laga tunda pekan ke-29 Liga Inggris musim 2023/2024 pada Kamis, 25 April 2024 pukul 02.00 WIB. Derbi Merseyside ini menjadi pertarungan krusial bagi kedua tim jelang akhir musim.

The Toffees - julukan Everton - yang saat ini berada di peringkat ke-16, sangat membutuhkan kemenangan untuk menjauh dari zona degradasi.

Mereka hanya unggul lima poin dari Luton Town di peringkat ke-18. Kemenangan 2-0 atas Nottingham Forest di laga sebelumnya, meskipun menimbulkan kontroversi, berhasil mengamankan The Toffees dari zona degradasi.

Di sisi lain, Liverpool ingin bangkit setelah tersingkir dari Liga Europa dengan skor agregat 1-3 oleh Atalanta.

Mereka berhasil mengalahkan Fulham di laga Liga Inggris sebelumnya dan bertekad untuk meraih poin penuh di Derby Merseyside terakhir bagi Jurgen Klopp, sang pelatih, sebelum dia meninggalkan kursi kepelatihan musim depan.

BACA JUGA:Atalanta vs Liverpool: The Reds Kandas dari Liga Europa, Jurgen Klopp Ungkap Penyebabnya...

BACA JUGA:Liverpool Bidik Mohammed Kudus dari West Ham, The Reds Siap Ditinggal Mo Salah?

Liverpool masih dalam perburuan gelar juara Liga Inggris untuk menjadi perpisahan manis bagi Klopp.

Mereka saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan 74 poin dari 33 pertandingan, tertinggal tiga poin dari Arsenal di puncak klasemen dan satu poin dari Manchester City di peringkat ketiga.


Berikut Link Live Streaming Everton vs Liverpool yang merupakan Derby Merseyside terakhir bagi Jurgen Klopp sebelum meninggalkan kursi kepelatihan Liverpool-instagram -@liverpoolfc

Klopp mengungkapkan kesiapan timnya untuk Derby Merseyside. "Pertandingan ini sangat penting bagi kami. Dengan dua hasil terakhir, Everton hampir pasti bertahan di liga musim depan. Mereka akan melakoni tiga pertandingan kandang berturut-turut dengan target memenangkan ketiganya dan kemudian masalah mereka akan terselesaikan," ujarnya.

Everton sendiri belum pernah mengalahkan The Reds sejak tiga tahun lalu. Kemenangan terakhir mereka terjadi pada Februari 2021 saat masih dilatih Carlo Ancelotti.

BACA JUGA:Liverpool vs Atalanta 0-3: Virgil Van Dijk Puji Atalanta Sekaligus Simpan Kecewa

BACA JUGA:Penampilan Terburuk The Reds! Liverpool vs Atalanta 0-3 di Europa League, Ini Kata Jurgen Klopp

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber