Begini Pesan Sekretaris PSMTI Jatim dan Dewan Penasihat Koko Cici Indonesia untuk Calon Koko Cici Jawa Timur 2024

Begini Pesan Sekretaris PSMTI Jatim dan Dewan Penasihat Koko Cici Indonesia untuk Calon Koko Cici Jawa Timur 2024

Suasana penilaian dalam audisi Koko Cici Jatim 2024. Tampak dua tim penilai adalah drg Monica Permanasari Juitapadma (kiri) dan Aloisius Thomas. -Teddy Insani-HARIAN DISWAY

"Maka Koci Jatim 2024 ini bekerja sama dengan pihak pemerintah dan swasta dalam memajukan pariwisata yang ada di Jatim. Pun, berpartisipasi aktif dalam program sosial. Guna memberikan dampak positif bagi sesama," terangnya.

BACA JUGA: Sesi Talent Show Audisi Koko Cici Jatim 2024, Peserta Beradu Penampilan Terbaik

Dewan Penasihat Koci Jatim Ellen Theodora memberikan pesan yang positif untuk koko dan cici yang terpilih dalam pemilihan Koko dan Cici Jawa Timur 204. -Ellen Theodora -

Bagi Ellen, para peserta yang terpilih harus menjadikan Koci sebagai kesempatan untuk belajar dan beroleh pengalaman untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

"Selain itu di dalam Koci, peserta dapat menggali potensi lain yang ada dalam dirinya yang selama ini belum diasah dengan baik. Seperti kemampuan berkomunikasi, catwalk, dan lain-lain," paparnya.

Dia pun memungkasinya dengan pesan. "Buat seluruh finalis yang terpilih, saya minta untuk 'do your best'. Peran utama sebagai koko dan cici tidak hanya saat terpilih. Tapi sudah dimulai sejak karantina," katanya.

BACA JUGA: Begini Suasana Penilaian Audisi Koko Cici Jatim 2024

Diharapkan para finalis dapat memberikan komitmen dan konsistensinya secara profesional sebagai koko dan cici dari Jatim. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: