Manchester United vs Sheffield United 4-2: Brace Bruno Fernandes Selamatkan Setan Merah

Manchester United vs Sheffield United 4-2: Brace Bruno Fernandes Selamatkan Setan Merah

Manchester United akan kembali bermain melawan Burnley di Old Trafford malam ini-Getty Images via AFP-


MANCHESTER United vs Sheffield United 4-2: brace Bruno Fernandes selamatkan Setan Merah. Foto: Rasmus Hojlund mencetak gol keempat MU.-Oli Scarff-AFP

BACA JUGA:INEOS Cari Pengganti Erik Ten Hag untuk MU, Ini Dua Kandidat Penggantinya..

BACA JUGA:Resmi! Anthony Martial Tinggalkan Man Utd dengan Status Free Agent, Pindah ke Mana?

Pada menit ke-35, Sheffield mencuri gol pertama melalui intersepsi bek Jayden Bogle. Ia berhasil menaklukkan kiper MU Andre Onana, setelah kiper asal Kamerun itu membuat blunder dengan membiarkan bola muntah.

MU kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-42 melalui sundulan Harry Maguire. Ia memanfaatkan tendangan bebas Alejandro Garnacho yang tepat menghunjam ke kotak penalti Sheffield.

Namun, Sheffield kembali unggul pada menit ke-50 melalui gol Ben Brereton Diaz.

Namun, MU tidak menyerah. Pada menit ke-61, Bruno Fernandes mencetak gol lewat titik putih. MU mendapatkan hadiah penalti setelah Harry Maguire dilanggar di kotak terlarang. MU bahkan berbalik unggul pada menit ke-81 melalui gol Fernandes.

BACA JUGA:Duh! MU Krisis Pemain Belakang, Dua Pemain Ini Cedera..

Dan pada menit ke-85, MU memastikan kemenangan dengan gol Hojlund yang memanfaatkan umpan tarik dari Bruno Fernandes. Skor akhir 4-2 kemenangan bagi MU.

Kemenangan ini tidak banyak mengubah posisi Setan Merah (sebutan MU) di klasemen sementara. Kolektor 20 gelar Premier League itu masih terjebak di peringkat 6 dengan 53 poin. Mereka kesulitan menyusul Tottenham Hotspur di peringkat 5 yang unggul 7 angka atas MU. (*)


MANCHESTER United vs Sheffield United 4-2: brace Bruno Fernandes selamatkan Setan Merah. -Oli Scarff-AFP

Susunan pemain

Manchester United (4-2-3-1): 24-Onana; 29-Wan-Bissaka, 18-Casemiro, 5-Maguire, 20-Dalot; 37-Mainoo (4-Sofyan Amrabat), 14-Eriksen (39-Scott McTominay); 21-Antony (16-Amad Diallo), 8-Bruno, 17-Garnacho; 11-Hojlund (84-Ethan Wheatley)

Pelatih: Erik ten Hag

Sheffield United (3-5-2): 18-Foderingham; 30-Holgate, 15-Ahmedhodzic, 5-Trusty; 20-Bogle (16-Oliver Norwood), 8-Hamer, 24-Arblaster, 35-Brooks (21-Vinicius Souza), 23-Osborn; 10-Archer (28-James McAtee) (32-William Osula), 11-Brereton

Pelatih: Chris Wilder

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn