Manchester United vs Sheffield United 4-2: Brace Bruno Fernandes Selamatkan Setan Merah

Manchester United vs Sheffield United 4-2: Brace Bruno Fernandes Selamatkan Setan Merah

Manchester United akan kembali bermain melawan Burnley di Old Trafford malam ini-Getty Images via AFP-

HARIAN DISWAY - Kapten Manchester United Bruno Fernandes menunjukkan kepemimpinan gemilang pada pekan ke-34 Premier League. Ia memimpin timnya meraih kemenangan 4-2 atas Sheffield United di Old Trafford, Kamis, 25 April 2024 dini hari tadi.

Meski sang manajer, Erik ten Hag sedang berjuang dengan tekanan, Fernandes tampil sebagai penyelamat dengan mencetak dua gol penting.

United sempat tertinggal dua kali oleh sang tamu yang berada di papan bawah kalsemen tersebut. Sheefield unggul duluan lewat gol dari Jayden Bogle di menit ke-35. Harry Maguire menyamakan kedudukan pada menit ke-42. Namun, United tertinggal lagi oleh gol Ben Brereton Diaz di menit ke-50.

BACA JUGA:Nacho Fernandez Tinggalkan Real Madrid: Manchester United dan Inter Milan Siapkan Tawaran

Namun, kehadiran Fernandes memberikan harapan bagi timnya. Dengan kepiawaiannya, ia mengamankan hasil yang penting. Pada menit ke-61, Bruno dengan tenang menyamakan kedudukan melalui titik penalti.


MANCHESTER United vs Sheffield United 4-2: brace Bruno Fernandes selamatkan Setan Merah.-Oli Scarff-AFP

Fernandes menampilkan kelincahan dan ketajamannya dengan melepaskan tembakan kaki kiri yang membawa timnya unggul pada menit ke-81. Empat menit kemudian, ia menjadi inisator gol keempat MU yang dicetak Rasmus Hojlund.

"Pada akhirnya kami bangkit," ungkap Bruno kepada TNT Sports. "Kami memang menempatkan diri kami pada posisi yang sulit untuk memenangkan pertandingan. Tapi itu (bisa bangkit dari ketinggalan, Red) juga menunjukkan karakter kami," lanjutnya.

BACA JUGA:Manchester United Tertahan di Peringkat Keenam: Kans Liga Champions Semakin Menyusut

BACA JUGA:MU Lolos ke Final Piala FA: Adu Penalti Menegangkan, Onana Jadi Pahlawan!

"Kami mencetak banyak gol. Ini hanya soal kekompakan yang perlu kami miliki sebagai sebuah tim," imbuh gelandang asal Portugal tersebut.

Jalannya Pertandingan

MU mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan. Namun, Sheffield memberikan perlawanan yang tak terduga. Selama 10 menit pertama, permainan cenderung seimbang dengan bola berputar di tengah lapangan.

Sheffield mengancam lebih banyak melalui serangan mereka. Hanya pada menit ke-20, MU mampu mengancam balik gawang Sheffield. Gelandang MU Alejandro Garnacho hampir mencetak gol, namun upayanya bisa ditepis oleh kiper lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn