Peringati Hari Kartini, Hotel Zest Jemursari Adakan Kegiatan Berdandan dan Berbusana untuk Wanita Indonesia

Peringati Hari Kartini, Hotel Zest Jemursari Adakan Kegiatan Berdandan dan Berbusana untuk Wanita Indonesia

Sesi beauty class dalam kegiatan 'Berdandan & Berbusana' yang diadakan Hotel Zest Jemursari Surabaya pada Rabu, 24 April 2024.--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Memperingati hari Kartini, Hotel Zest Jemursari SURABAYA mengadakan kegiatan talkshow dan beauty class dengan tema ‘Berdandan & Berbusana’ pada Rabu, 24 April 2024. 

"Ini sebagai bentuk penghormatan kami kepada Kartini dan semua wanita Indonesia," ungkap Hotel Manajer Hotel Zest Jemursari Surabaya Tirtasari.

Dalam event tersebut, para peserta diwajibkan untuk menggunakan kebaya sebagai bentuk dukungan terhadap budaya di Indonesia sekaligus mewakili citra Ibu Kartini. 


Talk show dan beauty class dengan tema ‘Berdandan & Berbusana’ yang diadakan Hotel Zest Jemursari Surabaya pada Rabu, 24 April 2024. -Hotel Zest Jemursari Surabaya-

BACA JUGA:Peringatan Hari Kartini: Srikandi PLN Berikan Edukasi ke Siswi SMK Sore 1 Ponorogo, Beberkan Pengalaman dan Pengetahuan Soal Kelistrikan

Lebih jelas, ‘Berdandan & Berbusana’ berisikan serangkaian kegiatan yang antara lain materi etika penampilan, beauty class dari Pixy Cosmetic Surabaya, hingga talkshow yang bertemakan ‘Menjaga Kesehatan Kulit Perempuan Indonesia’ dari Ekle’s Clinic. 

Yang lebih menarik, dalam sesi beauty class juga terdapat kontes ‘Best Make Up’ yang dimenangkan oleh tiga orang peserta dengan hadiah goodie bag dari Pixy dan sponsor lainnya. 


Pemenang kategori Best Make Up pada acara 'Berdandan & Berbusana' yang diadakan Hotel Zest Jemursari Surabaya.-Mahisa Gesty-

Tidak hanya itu, seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ‘Berdandan & Berbusana’ ini juga mendapatkan goodie bag dari Pixy dan Ekle’s Clinic sebagai bentuk kenang-kenangan.

BACA JUGA:Bioskop Kampus 2024 Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya Bahas Sinematografi Film Kartini

Pihak Hotel Zest Jemursari Surabaya juga turut menjamu para peserta dengan menu coffee break.

Salah satu peserta asal Mojokerto  yang bernama Ima mengungkapkan bahwa ia tertarik mengikuti kegiatan ‘Berdandan & Berbusana’ ini karena murah dan bertempat di Hotel Zest Jemursari Surabaya yang nyaman. 

“Karena siang juga, jadinya bisa keluar,” tambah Ima.


Sesi coffee break di sela-sela kegiatan beauty class dan talkshow pada Rabu, 24 April 2024.-Mahisa Gesty-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: