Sinopsis Dead Boy Detectives, Dua Arwah Pemecah Misteri Kasus Paranormal

Sinopsis Dead Boy Detectives, Dua Arwah Pemecah Misteri Kasus Paranormal

Sinopsis Dead Boy Detectives, dua arwah pemecah misteri kasus paranormal. --Netflix

HARIAN DISWAY - Netflix merilis serial baru yang menegangkan yakni Dead Boy Detectives pada 25 April 2024. serial ini akan menghadirkan cerita menarik dalam delapan episode seru.

Dead Boy Detectives dibintangi oleh George Rexstrew sebagai Edwin Paine, Jayden Revri sebagai Charles Rowland, dan Kassius Nelson sebagai Crystal Palace. Serial ini menjanjikan pengalaman yang mendebarkan dan menghantui bagi para penontonnya.

Tak hanya itu, Briana Cuoco, Alexander Calvert, dan Yuyu Kitamura turut melengkapi jajaran para pemain pendukung dalam cerita yang dipenuhi dengan misteri dan ketegangan ini.

BACA JUGA: Tayang Hari Ini! Ryan Gosling Jadi Stuntman Keren di The Fall Guy, Berikut Sinopsisnya

Dipandu oleh sutradara Steve Yockey, Dead Boy Detectives menampilkan spin-off horor yang menegangkan dari dunia The Sandman (2022).

Cerita ini mengisahkan tentang petualangan mengerikan dari dua anak hantu, Edwin Paine dan Charles Rowland, yang bersatu untuk menyelidiki kejahatan-kejahatan supranatural yang mengancam.

Dengan sentuhan sutradara yang berbakat dan akting yang memikat dari para pemain utama dan pendukungnya, Dead Boy Detectives diharapkan akan menjadi salah satu serial yang mendebarkan dan memukau di layar kecil.

BACA JUGA: Top Semua! Ini Daftar 65 Aktor yang Digandeng Joko Anwar dalam Serial Netflix Nightmares and Daydreams

Jadi, bersiaplah untuk merasakan sensasi ketegangan dan kegembiraan bersama dengan kedua detektif cilik ini saat mereka memecahkan misteri-misteri yang menyeramkan. Berikut sinopsis serial Dead Boy Detectives.


Sinopsis Dead Boy Detectives, dua arwah pemecah misteri kasus paranormal. --Netflix

Dead Boy Detectives menceritakan kisah menegangkan tentang dua hantu, Edwin dan Charles, yang terjebak dalam takdir misterius puluhan tahun setelah kematiannya.

Edwin, seorang siswa yang meninggal pada 1916, telah mengembara di dunia roh sejak saat itu. Namun, keberuntungan membawa dia bertemu dengan Charles, yang kehidupannya juga tiba-tiba berakhir secara tragis.

BACA JUGA: Sempat Ditunda, Serial Netflix Goodbye Earth Akhirnya Tayang Pekan Depan

Menghadapi dunia yang gelap dan misterius, Edwin dan Charles memutuskan untuk bermitra dalam penyelidikan kasus-kasus kejahatan yang melibatkan hal-hal supranatural.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: