Link Live Streaming Brighton vs Manchester City : Meski Tanpa Haaland, The Citizens Siap Geser Liverpool!

Link Live Streaming Brighton vs Manchester City : Meski Tanpa Haaland, The Citizens Siap Geser Liverpool!

Meski tanpa diperkuat Erling Haaland karena faktor cedera otot, Manchester City siap mengalahkan Brighton dan menggeser Liverpool di posisi kedua klasemen-instagram [email protected]

HARIAN DISWAY - Manchester City yang tanpa diperkuat mesin gol mereka, Erling Haaland akan bertemu dengan Brighton di AMEX Stadium dalam laga tunda di pekan ke-29 Liga Inggris musim 2023/2024. Duel tersebut akan digelar pada 26 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Pep Guardiola, pelatih Manchester City telah mengatakan bahwa Erling Haaland akan diistirahatkan usai mengalami cedera otot, yang juga memaksanya untuk absen di semifinal Piala FA melawan Chelsea akhir pekan lalu.

Namun, Pep Guardiola menegaskan bahwa Phil Foden dan John Stones akan diturunkan sejak menit awal pertandingan untuk membantu Julian Alvarez merobek gawang Brighton.

BACA JUGA:Man City vs Chelsea 1-0: The Cityzens Menang, Pep Guardiola Tak Senang

"Erling Haaland belum siap untuk pertandingan besok. Saya telah menyiapkan dua lainnya," ungkap Pep Guardiola dikutip dari halaman resmi klub.

Saat ditanya apakah ia berencana untuk merotasi pemain di skuadnya, Pep Guardiola mengatakan setiap anggota punya perannya masing - masing.

"Setiap pemain berhak bermain. Semua orang punya 11 pemain atau satu pemain favoritnya, tapi setiap pemain punya kotribusinya. Kami mempunyai tiga sampai empat hari sejak pertandingan terakhir melawan Chelsea di Semifinal Piala FA." lanjutnya.


Pep Guardiola, pelatih Manchester City saat melakukan press conference sebelum pertandingan-Wesbsite-Manchester City

The Citizens -julukan Manchester City- saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 73 angka dari 32 pertandingan, mereka masih harus bersaing dengan Arsenal (1) dan Liverpool (2) untuk menyebet gelar juara musim ini.

Jika, tim asuhan Pep Guardiola ini memenangkan pertandingan, maka akan menggeser Liverpool yang pada laga sebelumnya menelan kekalahan atas Everton dengan skor akhir 2-0.

BACA JUGA:Liga Inggris: Jurgen Klopp Kecewa Liverpool Takluk atas Everton 2-0, Mimpi Juara Sudah Sirna!

Sedangkan, Brighton yang akan melawan sang juara bertahan sedang mengalami tren yang buruk di beberapa laga sebelumnya. Seagulls -julukan Brighton- mencatatkan dua hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan di empat laga terakhirnya.

Hingga memasuki pekan ke-34 tim asuhan Roberto De Zerbi ini berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 44 poin.

Dari rekor pertemuan kedua klub, Manchester City telah mencatatkan empat kemenangan dan satu kali mengalami hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir melawan Brighton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber